SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi berbakat, Maudy Ayunda, menjadi bagian dari produksi film terbaru Habibie&Ainun 3. Wanita berusia 24 tahun itu didapuk berperan sebagai Ainun muda di film terbaru garapan Hanung Bramantyo.

Tak sampai di situ saja, Maudy Ayunda juga diminta mengisi soundtrack film terbaru Habibie&Ainun 3, Kamu dan Kenangan. Lagu ciptaan Melly Goeslaw itu menceritakan kisah cinta sejati Bacharuddin Jusuf Habibie dan sang istri, Hasri Ainun Besari. Lagu terbaru itu diperkenalkan kepada publik lewat video lirik yang diunggah di Youtube, Selasa (24/6/2019).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Maudy Ayunda merasa sangat senang dipercaya menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack utama film Indonesia, Habibie&Ainun 3. Ini merupakan kali pertamanya menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw.

Ekspedisi Mudik 2024

Suatu kehormatan diminta menyanyikan original soundtrack dari film Habibie Ainun 3. Ini pertama kalinya aku menyanyikan lagu ciptaan Teh Melly Goeslaw. Lagunya sendiri waktu aku pertama kali dengar demonya, udah bisa ngebayangin gimana sedih dan harunya filmnya nanti. Liriknya yang dalam dan lugas, sangat bisa menggambarkan rasa cinta Pak Habibie ke Ibu Ainun, it’s such a perfect song for the movie,” kata Maudy Ayunda.

Kali ini, Maudy Ayunda ditantang membawakan lagu yang sangat berkarakter dan bernuansa megah. Aransemen musik lagu tersebut digarap dengan apik oleh suami Melly Goeslaw, Anto Hoed.

Lagu Kamu dan Kenangan terinspirasi dari skenario, sebab soundtrack kan memang liriknya harus berdasarkan script. Ini diambil dari sudut pandang Pak Habibie yang kesepian sepanjang hidupnya pasca-ditinggal lbu Ainun,” terang Melly Goeslaw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya