SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur sukses memetik kemenangan atas Manchester City pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Penggawa Tottenham, Mousa Sissoko, membeberkan kunci kemenangan atas City.

Tottenham sebenarnya tak begitu diunggulkan saat menjamu City di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Pasalnya, City tengah superior serta Tottenham yang tak punya rekor apik kala bermain di fase knockout Liga Champions.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, Tottenham mampu membuktikan diri bisa membekuk City dengan skor 1-0. Satu-satunya gol The Lilywhite itu dilesakkan oleh Son Heung Min pada menit ke-78. Kiper Hugo Lloris juga menjadi pahlawan karena bisa menepis tendangan penalti Sergio Aguero pada babak pertama.

Son dan Lloris pun mendapat sanjungan setelah kemenangan tersebut. Sissoko sendiri mengakui peran penting keduanya. Namun ada faktor lain yang menjadi kunci kemenangan timnya atas City selain Son dan Lloris.

“Saya pikir hasrat kami. Kami bermain sebagai tim dari awal sampai akhir dan Hugo menjaga kami pada posisi yang bagus dengan penyelamatan penting di awal laga. Saya pikir bahwa kami semua senang dengan performa malam ini dan kami harus terus bermain seperti itu,” kata Sissoko seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Hugo merupakan penjaga gawang yang luar biasa dan dia menunjukkannya tiap pekan. Kami senang memilikinya, semoga dia bisa terus tampil bagus sampai akhir musim karena kami mempunyai beberapa misi yang harus diselesaikan sampai akhir musim, jadi saya berharap kami semua bisa menyelesaikannya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya