SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Juventus sukses memetik kemenangan atas Manchester United dalam lanjutan fase grup Liga Champions musim 2018/2019. Bek Juve, Leonardo Bonucci, membeberkan kunci kemenangan timnya atas Setan Merah.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, Juve menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Juve itu dilesakkan oleh Paulo Dybala pada babak pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepanjang pertandingan, Juve memang tampil baik terutama pertahanan mereka. Bahkan hanya ada tiga tembakan yang menyasar gawang mereka. Tiga tembakan MU itu bisa diblok barisan belakang, satu membentur mistar, dan satu melenceng.

Bonucci menyebut timnya memang bertahan dengan sempurna di laga itu. Hal itu lah yang dianggap Bonucci sebagai kunci kemenangan Juve atas MU. Pasalnya, MU jadi kesulitan menembus pertahanan mereka.

“Kami bertahan dengan sempurna malam ini. United sangat bagus tapi kami hanya membiarkan mereka membuat beberapa peluang untuk mencetak gol,” kata Bonucci seperti dikutip dari Uefa.com.

“Di babak kedua lebih menekan, jadi kami sedikit kesulitan untuk menemukan pemain yang bebas dari penjagaan. Suatu hal yang kami lakukan di babak pertama. Kami bermain sama seperti yang kami rencanakan menuju pertandingan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya