Ini Kunci Kemenangan Juventus Atas MU
Juventus (Jason Cairnduff)

Solopos.com, MANCHESTER - Juventus sukses memetik kemenangan atas Manchester United dalam lanjutan fase grup Liga Champions musim 2018/2019. Bek Juve, Leonardo Bonucci, membeberkan kunci kemenangan timnya atas Setan Merah.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, Juve menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Juve itu dilesakkan oleh Paulo Dybala pada babak pertama.

Sepanjang pertandingan, Juve memang tampil baik terutama pertahanan mereka. Bahkan hanya ada tiga tembakan yang menyasar gawang mereka. Tiga tembakan MU itu bisa diblok barisan belakang, satu membentur mistar, dan satu melenceng.

Bonucci menyebut timnya memang bertahan dengan sempurna di laga itu. Hal itu lah yang dianggap Bonucci sebagai kunci kemenangan Juve atas MU. Pasalnya, MU jadi kesulitan menembus pertahanan mereka.

"Kami bertahan dengan sempurna malam ini. United sangat bagus tapi kami hanya membiarkan mereka membuat beberapa peluang untuk mencetak gol," kata Bonucci seperti dikutip dari Uefa.com.

"Di babak kedua lebih menekan, jadi kami sedikit kesulitan untuk menemukan pemain yang bebas dari penjagaan. Suatu hal yang kami lakukan di babak pertama. Kami bermain sama seperti yang kami rencanakan menuju pertandingan," imbuhnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom