SOLOPOS.COM - Pelatih sementara Persis Solo, Rasiman (tengah), memberikan instruksi kepada pemain saat memimpin latihan Laskar Sambernyawa untuk kali pertama di Lapangan Kota Barat, Solo, pada Minggu (21/9/2022) sore WIB. (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pelatih sementara Persis Solo, Rasiman, mengapresiasi kinerja para pemainnya setelah mengalahkan Madura United di Stadion Manahan Solo pada Rabu (23/8/2022) malam. Tak hanya pemain asing, pemain lokal Persis Solo berhasil menunjukkan kualitas mereka meredam Madura United yang notabene tim papan atas Liga 1 musim ini.

Coach Rasiman mengatakan dia dalam posisi tidak bisa menyebut nama demi nama pemain yang bermain bagus. Dia menyebut seluruh pemain bermain bagus dan bermain luar biasa.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Pemain bermain bagus, tidak ada pemain lokal yang bermain jelek. Saya rasa bagus dan bagus sekali. Pergantian pemain itu juga karena penyegaran saja. Saya harus antisipasi itu, center bek mereka sudah di depan,” kata dia.

Dia mengatakan penempatan Andri Ibo adalah untuk mengantisipasi Lulinha. Namun, Lulinha meninggalkan lapangan  lebih cepat (karena cedera).

“Semua tahu Lulinha merupakan pemain berbahaya. Saya tidak butuh dia (Ibo) terlalu offensive tetapi lebih kepada pengiriman bola ke Althaf,” kata Rasiman.

Baca Juga: Menang Atas Madura United, Ini Posisi Persis Solo di Klasemen Liga 1 Hari Ini

Di sisi lain, coach Rasiman, mempersembahkan kemenangan 1-0 melawan Madura United itu untuk Jacksen F. Tiago dan keluarga. Ia menilai Jacksen sosok yang berjasa untuk Persis Solo.

Coach Rasiman juga menyebutkan para pemain Persis Solo berhasil memberikan hadiah istimewa kepada warga Kota Solo berupa kemenangan di kandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya