Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dan Oesman Sapta Odang./OSOTvchannel

Solopos.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok membandingkan mantan istrinya Veronica Tan dengan calon istrinya Puput Nastiti soal masak-memasak dalam tayangan OSOTV Channel.

Komentar BTP (Ahok) yang membandingkan Veronica Tan dengan Puput Nastiti membuat warganet kecewa dan mengungkapkannya di akun Instagram adik BTP (Ahok) Fifi Indra Lety @ @fifiletytjahajapurnama, Minggu (27/1/2019).

BTP (Ahok) muncul ketika BTP (Ajok) dan calon istrinya Puput Nastiti berkunjung ke kediaman Ketua Umum Hanura yang juga Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) pada Kamis (24/1/2019).

Perbincangan BTP, Puput dan Oesman divideokan dan tayang di OSOTV Channel pada Kamis (24/1/2019).

“Tapi, isu ini benar ya? Mau Nikah?,” tanya OSO.

“Iyalah,” jawab BTP (Ahok).

“Mama saya bilang tak mungkin tinggal sama kamu, mengurus  kamu, Saya sudah 70-an, mau samai kapan? Makanya, mama saya bilang istri kamu itu seharusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue, dan mengurusi kamu. Yang dulu kan gak mau,” ujar Ahok.

“Lalu mama saya bilang, menikah jangan sama janda ataupun perawan tua. Mengapa? Karena pasti ada masalah nanti. Makanya, kamu harus nikah sekarang, jangan sampai 55. Kasihan anakmu nanti. Karena kalau nikah sama perawan, pasti nuntut anak,” jelas BTP (Ahok).

“Karena dari dulu dia suka bantu masak,” tambah  BTP (Ahok) menegaskan bahwa Puput membantu masak ibunda Ahok, Buniarti Ningsih.

Komentar-komentar BTP (Ahok) ini membuat warganet kecewa.

"@yustine_2305 @evelinejuliati itu yg membuat saya juga sock bu knp percaya begituan. Seolah semu dirman yg dia baca mental semua sedih. Kecewa lht video itu tdnya saya pikir keluar dr MB ada gebrakan apa buat bangsa ternyata

@ayumaureen@fifiletytjahajapurnama kak Fifi, tidak ada manusia yang sempurna, manusia hanya bisa berencana, berusaha dan berdoa, tapiTuhan yang tentukan apa yang akan terjadi bukan? Semoga yg terbaik . Amin.

@ ayalisaregina Happy Sunday kak Fifi, ingat jaman Blusukan wkt Bela Pak Ahok, kita akrab banget ama Pak Ahok, syg bgt ama Pak Ahok, wkt Pak Ahok Bebas, aku ama tmn2 relawan senang dan semangat banget, tp tiba2 perasaan kecewa timbul krn Lihat Video Pak Ahok Bersama si Puput, tambah kecewa lagi liat Video Pak Ahok di OsoTv, pernyataan pak ahok membandingkan Bu Vero dgn si Puput. Bu Vero gk Bisa masak katanya. Kapan wkt bu Vero bisa masak kalau harus urus Rptra, urus Pkk, dan kegiatan2 lainnya saat jadi istri gubernur, kalau pak Ahok puji si Puput Bisa masak bukan Jaminan Bisa jadi terbaik buat Bapak. Namanya awal2 hub, pasti yg di tunjukkan yg manis2. Emangny pak Ahok ngga Pernah ngalamain hal manis2 sama bu Vero awal pacaran dulu? Kok bapak kita jadi spt habis manis sepah di buang? Bu Vero merintis hidup dgn bpk saat bpk blm jadi apa2 loh, apakah bpk lupa kalau bpk bisa Bersinar karirnya sampai jadi Gubernur berkat dukungan bu Vero? Istri adalah Tiang Doa Suami. Tolong doain dan ingatin Pak Ahok trs ya kak Fifi. Aku Kangen Saat2 Blusukan kampanye pak Ahok Lalu, kangen peluk bu vero dan pak Ahok lagi kyk dulu.

Perkenalan BTP (Ahok) bermula ketika Puput Nastiti menjadi ajudan Veronica Tan saat Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Keduanya berencana menikah dalam waktu dekat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten