SOLOPOS.COM - Foto celana Sandiaga Uno yang menghebohkan. (Istimewa/Twitter)

Sandiaga Uno meminta maaf dalam video klarifikasi celananya yang dipermasalahkan.

Solopos.com, JAKARTA – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menuai perhatian warga dunia maya (netizen). Bukan karena sosoknya yang simpatik, Sandiaga mencuri perhatian lantaran salah satu fotonya yang cukup menghebohkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto itu memperlihatkan kegiatan Sandiaga blusukan menemui warga Jakarta. Sandi mengenakan kemeja warna biru terang, kacamata frame hitam, dan jam tangah sport. Dia berdiri di tengah kerumunan warga. Tak ada keterangan lokasi dan waktu pengambilan foto ini.

Sekilas foto itu nampak normal. Namun foto itu jadi sorotan, karena netizen ramai membicarakan ada bagian yang menarik perhatian di celana Sandi.

Sandi pun pun memberikan klarifikasi. Dia membuat video klarifikasi di akun Instagramnya, @sandiuno.

Di akun terverifikasi ini, Sandi tampil di video itu mengenakan kaos v-neck warna oranye bersama istrinya yang mengenakan mukena.

Berikut penjelasan Sandi soal celananya:

Beberapa hari belakangan banyak beredar foto saya yang disinyalir kurang bisa diterima oleh sebagian kalangan. Karena itu saya meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam. 

Dan sebetulnya celana itu… saya pakai celana dalam, pastilah, masa saya nggak pakai celana dalam. Nomor dua, celana itu yoga pants yang dihadiahkan istri saya pas ulang tahun saya dua tahun lalu. Biasanya kita pakai nggak ada masalah. Saya pernah pakai tawaf waktu umroh. Saya juga pernah pakai di event-event lain. Saya minta maaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya