SOLOPOS.COM - Presiden Direktur RS JIH Solo, dr. Didit Novianto, Sp. PD., FINASIM, menerima penghargaan Industry Marketing Champion 2022 kategori Healthcare Service di Semarang, Selasa (23/8/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Rumah Sakit atau RS JIH Solo kembali meraih penghargaan bergengsi di wilayah Solo-Yogyakarta.

Dalam acara bertajuk Indonesia Markplus Festival 2022, RS JIH Solo berhasil meraih penghargaan Industry Marketing Champion 2022 kategori Healthcare Service yang diterima langsung oleh Presiden Direktur RS JIH Solo di Hotel Santika Premiere Semarang, Selasa (23/8/2022).

Presiden Direktur RS JIH Solo, dr. Didit Novianto, Sp. PD., FINASIM, menyampaikan manajemen RS JIH Solo bersyukur kepada Allah SWT atas penghargaan bergengsi ini.

Baca Juga: Talkshow Kesehatan RS JIH Solo Mengulas Pentingnya Medical Check Up

Hal ini merupakan suatu kehormatan dan sebuah pengakuan dari regional Soloraya atas pencapaian layanan kesehatan RS JIH Solo serta menandai tonggak penting bagi pencapaian rumah sakit dan menjadi pemicu bagi manajemen untuk terus mencapai yang terbaik bagi pasien.

“Penghargaan ini menjadi pemacu kami untuk kerja lebih baik, profesional, disiplin, dan lebih berdaya saing lagi. Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih mengembangkan layanan prima dengan fokus pada kebutuhan pasien yang biasa kami sebut dengan sahabat JIH,” ungkap Didit.

Penghargaan RS JIH Solo 2
Presiden Direktur RS JIH Solo, dr. Didit Novianto, Sp. PD., FINASIM, berfoto bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan pemenang lain. (Istimewa)

Selain menerima penghargaan, Didit juga berkesempatan menjadi panelis untuk menyampaikan komponen C-I-E-L (Creative, Innovative, Entrepreneur, Leardership) yang dikembangkan oleh RS JIH Solo sehingga di tahun ketiganya RS JIH Solo bisa memimpin sebagai rumah sakit di Solo dengan pengikut Instagram terbanyak.

Baca Juga: Bisa Lihat Organ Dalam Tubuh, Ini Keunggulan MRI di RS JIH Solo

Public Relations RS JIH Solo, Adil Erdita Ayu Marta, mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat atau sahabat JIH Soloraya khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya karena telah mendukung perkembangan RS JIH Solo sampai saat ini.

“Selain itu kami juga sangat bangga bisa bertemu dan berdiskusi dengan para expert dibidang marketing sehingga memberikan banyak wawasan untuk terus berinovasi,” kata dia.

“Melalui penghargaan ini diharapkan branding RS JIH Solo semakin terangkat dan terpercaya, sekaligus menjadi prestasi maupun evaluasi kami untuk berbenah menyuguhkan pelayanan agar lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: So Homy, Inilah Foto-Foto Kamar Rawat Inap RS JIH Solo

Rekomendasi
Berita Lainnya