SOLOPOS.COM - Crossover SUV Suzuki Ignis. (Istimewa)

Solopos.com-SOLO-Ignis adalah mobil kompak crossover yang diproduksi oleh Suzuki. Mobil ini memiliki desain modern dan bentuk yang unik. Ignis menggabungkan kesan sporty dengan desain modern dan memiliki ruang kabin yang lega.

Dilengkapi dengan berbagai fitur seperti kursi depan, kamera mundur, layar sentuh, dan sistem navigasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil ini ditenagai oleh mesin 1.2 liter yang dilengkapi dengan transmisi manual atau otomatis. Ignis juga menawarkan kenyamanan pengemudi dan kendaraan yang efisien bahan bakar.

Hal ini cocok untuk perjalanan jangka pendek maupun jangka panjang. Dengan berbagai fitur dan desainnya, Suzuki Ignis merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki mobil crossover kompak yang modern.

Ekspedisi Mudik 2024

Keunggulan Suzuki Ignis

Suzuki Ignis merupakan salah satu mobil city car crossover yang banyak digemari di Indonesia. Sebab mobil ini memang punya beragam keunggulan yang ditawarkan. Seperti disampaikan Doktermobil, di antara keunggulan Suzuki Ignis adalah sebagai berikut:

  • Desain unik dan modern

Pertama, Suzuki Ignis memiliki desain yang unik dan modern, di mana mobil ini memiliki tampilan berbeda dari mobil city car lain. Desain yang ditawarkan oleh Suzuki Ignis akan membuat mobil ini terlihat lebih stylish dan menarik.

  • Mesin yang bertenaga

Kedua, Suzuki Ignis memiliki mesin bertenaga tinggi yang dapat memberikan Anda pengalaman berkendara yang luar biasa. Mesin Suzuki Ignis berkapasitas 1.2 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 89 tenaga kuda.

Selain itu, mobil ini juga didukung oleh transmisi manual atau otomatis yang akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman.

  • Fitur keamanan yang lengkap

Kelebihan Suzuki Ignis berikutnya adalah memiliki fitur keamanan yang tinggi. Fitur yang disediakan di mobil ini termasuk sistem ABS, airbags, dan sensor parkir. Semua fitur tersebut akan membantu Anda tetap aman dan nyaman saat berkendara.

  • Ada banyak fitur penyokong kenyamanan

Keempat, Suzuki Ignis juga memiliki fitur kenyamanan yang lengkap. Mobil ini dilengkapi dengan fitur kenyamanan seperti AC, audio system, sistem navigasi, dan jok yang nyaman. Semua fitur tersebut akan membuat Anda tetap nyaman saat berkendara.

Kekurangan Suzuki Ignis

Kekurangan Suzuki Ignis bisa dikatakan relatif, namun sisi kekurangan ini juga perlu diperhatikan agar Anda bisa lebih yakin saat memilih city car crossover dari Suzuki ini.

  • Kapasitas bagasi relatif kecil

Pertama, kapasitas bagasi Suzuki Ignis relatif kecil. Terutama jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya, Suzuki Ignis memiliki kapasitas bagasi yang jauh lebih kecil.

  • Konsumsi bahan bakar cenderung boros

Kedua, konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis juga cukup tinggi. Meskipun performa mesinnya cukup baik, namun konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis masih cukup tinggi dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

  • Harganya cukup mahal

Kekurangan Suzuki Ignis juga harganya cukup mahal untuk mobil kelas entry-level. Meskipun ada berbagai fitur yang ditawarkan, namun harganya masih cukup tinggi dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Di salah satu market place, Suzuki Ignis 2017 manual atau matik hanya pada kisaran Rp105 juta-Rp142 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya