Ini Kebiasaan Buruk Zodiak dalam Hubungan

Saat kencan, semua orang pasti punya kebiasaan buruk yang dikeluhkan pasangannya dalam hubungan pemilik tanda zodiak tertentu.

 ilustrasi kebiasaan buruk yang merusak hubungan asmara (Freepik)

SOLOPOS.COM - ilustrasi kebiasaan buruk yang merusak hubungan asmara (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Saat kencan, semua orang pasti punya keburukan yang dikeluhkan oleh pasangannya. Namun, astrologi menengarai adanya kebiasaan buruk pemilik tanda zodiak tertentu dalam suatu hubungan.

Dilihat dari zodiak, ternyata memang ada kebiasaan buruk yang dilakukan seseorang ketika berkencan atau menjalin hubungan dengan orang lain. Berikut ini kebiasaan buruk itu dilansir Timesofindia.com:

Baca Juga: Waspada Anosmia Covid-19, Ini 7 Bahan Alami Mengatasinya…

Aries

Sebagai seorang Aries, Anda sangat impulsif. Apapun yang Anda lakukan, Anda melakukannya tanpa konsultasi dari pasangan Anda dan terburu-buru. Hubungan adalah ikatan antara dua orang dan meskipun Anda suka menjalani kehidupan yang spontan dan penuh kegembiraan, pasangan Anda mungkin merasa tersisih dalam prosesnya. Inilah salah satu alasannya, hubungan Anda mungkin akan rusak di masa depan.

Taurus

Secara keseluruhan, Taurus adalah orang yang menyenangkan, tetapi ketika harus bersosialisasi dan keluar dari zona nyaman Anda, Anda ragu-ragu. Meskipun pasangan Anda mungkin ingin Anda lebih ramah dan bersahabat dengan orang lain, sikap Anda mungkin menunjukkan sebaliknya, yang dapat meningkatkan ketegangan di antara Anda berdua.

Gemini

Gemini adalah tentang menjalani kehidupan yang mewah. Bahkan saat menjalin hubungan, mereka suka bercakap-cakap dengan orang-orang secara acak dan menikmati mencari teman baru. Tentunya, itu semua menyenangkan, sampai pasangan Anda memiliki masalah dengan perilaku Anda yang terlalu ramah dan bahkan mungkin menemukan Anda tidak dapat dipercaya di beberapa titik.

Cancer

Cancer adalah jiwa emosional, peka tentang setiap hal kecil dalam hidup. Oleh karena itu, dalam suatu hubungan, mereka bisa menjadi terlalu posesif dan protektif terhadap pasangannya. Jika Anda seorang Cancerian, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak terlalu melekat, karena itulah yang paling mampu Anda lakukan

Leo

Dengan Leo, ini adalah cerita yang sangat berbeda. Sebagai seorang Leo, Anda kemungkinan besar akan terobsesi pada diri sendiri dan lebih peduli pada diri sendiri daripada orang lain. Anda menyukai perhatian yang Anda dapatkan dari orang lain dan selalu berusaha dan mempertahankannya. Namun, suatu hubungan adalah tentang cinta dan dukungan yang Anda dapatkan dan berikan kepada pasangan Anda juga, yang hampir selalu Anda lupakan di tengah semua sorotan.

Virgo

Virgo, jika ada yang harus Anda ubah, itu adalah diri Anda yang kritis. Mengkritik pasangan Anda tidak apa-apa, tetapi jangan biarkan hal itu menjadi merendahkan dan merendahkan. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa Anda mencoba mengeluarkan yang terbaik dari mereka, itu hanya akan menjauhkan mereka dari Anda.

Libra

Libra, untuk menjaga kedamaian dan hubungan yang sehat, Anda selalu mencoba dan menekan emosi Anda dan tidak mengungkapkan perasaan Anda. Bagi Anda ini mungkin tampak seperti solusi yang baik, tetapi seiring berjalannya waktu, itu akan membebani hubungan Anda dan menjadi salah satu masalah terbesar, tidak hanya untuk Anda, tetapi juga untuk pasangan Anda. Tangani kekhawatiran Anda, kapan pun diperlukan, alih-alih berpikir bahwa hal itu akan merusak ikatan Anda.

Scorpio

Bagi seorang Scorpion, kejujuran dan kesetiaan merupakan syarat penting agar suatu hubungan bisa bertahan. Namun, kondisi ini sebagian besar hanya berkaitan dengan pasangannya, yang berarti mereka sendiri cenderung berbohong tentang banyak hal. Sifat munafik Anda sering mempengaruhi hubungan Anda dengan cara yang paling buruk, namun Anda terus melakukan kesalahan yang sama lagi.

Sagitarius

Baik dalam suatu hubungan atau tidak, Sagitarius suka menjalani hidup mereka sendiri. Meskipun sangat memberdayakan dalam banyak hal, tetapi ini dapat menyebabkan banyak masalah dalam hubungan Anda. Jika Anda telah berkomitmen, maka Anda harus membuat pengorbanan kecil yang mungkin tidak membuat hubungan Anda sempurna, tetapi mungkin akan membuat pasangan Anda tersenyum. Sikap ‘tidak peduli’ Anda bisa sangat menyakiti pasangan Anda dan membuat mereka melepaskan Anda.

Capricornus

Sebagai seorang Capricorn, Anda berpikir dari kepala Anda daripada hati Anda, bahkan dalam hal cinta. Ini mungkin membawa Anda ke tempat-tempat dan mungkin menyelamatkan Anda dari banyak patah hati, tetapi Anda entah bagaimana akan kehilangan semua kesenangan hidup yang sederhana dan paling romantis. Dalam hidup, seseorang harus mengambil resiko untuk mendapatkan keuntungan maksimal dan selain Anda dapat memahaminya.

Aquarius

Aquarius selalu mengagumi gagasan melajang dan oleh karena itu, Anda mungkin tidak peduli jalan mana yang diambil hubungan Anda. Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang serius, Anda harus mulai melakukan lebih banyak upaya.

Pisces

Berbeda dengan Aquarian, Pisceans sangat romantis dan dapat mendedikasikan hidup mereka untuk membangun hubungan yang kuat. Namun, mereka bisa sangat idealis dan mungkin berharap terlalu banyak dalam suatu hubungan. Harapan para pemilik zodiak ini tinggi dan kemungkinan mereka terpenuhi sangat rendah, yang seringkali menyebabkan patah hati dan perasaan pengkhianatan dalam suatu hubungan jika itu bisa digolongkan sebagai kebiasaan buruk.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos


Berita Terkait

Berita Terkini

Begini Cara Memacu Kualitas Belajar Si Kecil

Untuk meningkatkan kualitas belajar Si Kecil dan memaksimalkan memori otak serta tumbuh kembang anak, pemberian nutrisi terbaik juga perlu diperhatikan. Mulai dari makanan pokok, camilan, hingga asupan tambahan seperti susu anak.

Resep Cara Membuat Pancake Teflon dan Pakai Takaran Sendok

Berikut ini terdapat resep dan cara membuat pancake dengan teflon dan hanya pakai takaran sendok. Hasilnya lembut dan enak!

Bos Indomaret Tabrakan di Tol Cipularang, yang Dikenal Jalan Terangker

Lokasi kecelakaan Bos Indomaret, Yan Bastian, di Tol Cipularang ternyata dikenal angker dan menyimpan kisah misteri.

Doa Mimpi Buruk dan Hal yang Harus Dilakukan dalam Islam

Selain doa, berikut ini terdapat hal yang harus dilakukan kalau mengalami mimpi buruk dalam ajaran Islam, sesuai disarankan Nadhlatul Ulama (NU).

Hasil Penelitian: Tak Perlu 10.000 Langkah per Hari Agar Panjang Umur

Penelitian baru dari para ilmuwan di Amerika Serikat menyimpulkan tidak perlu 10.000 langkah per hari untuk bisa panjang umur.

Waduh Seram! Penumpang Becak Mendadak Hilang Misterius

Pemilik akun lainnya memberikan cerita lebih lengkap kejadian penumpang becak mendadak hilang secara misterius itu lantaran terjadi di sekitar tempat tinggalnya.

Pulang ke Rumah Seperti Tukul, Begini Cara Rawat Pasien Stroke di Rumah

Tata laksana rawat pasien stroke di rumah memang tidak mudah, namun jangan menyerah.

Trending Topic di Twiter, Ini Penyebab Satpam BCA Selalu Ramah

Warganet pun ramai-ramai membuat cuitan tentang topik ini, hingga kata Satpam BCA pun menjadi trending di Twitter.

Hasil Penelitian: 3 Vaksin Ini Tidak Butuh Booster Hingga 8 Bulan

Para peneliti menemukan tanda yang menunjukkan ketiga vaksin menghasilkan perlindungan kuat dan tahan lama dari risiko keparahan penyakit sehingga tidak perlu booster.

Kenali Kram Otot Seperti Dialami Pebulutangkis Denmark Anders Antonsen

Olahraga dalam waktu yang lama atau aktivitas fisik, terutama dalam cuaca panas, dapat menyebabkan kram otot.

Keren! Bocah 15 Tahun Ini Bisa Mainkan Musik DJ dan Wayang Bersamaan

Meski berumur 15 tahun, Lionel pandai bermain piringan hitam dan mampu mengombinasikan dengan permianan wayang.

Inil Bacaan Doa Saat Ziarah Kubur dan Tata Caranya

Inilah doa yang dipanjatkan ketika berziarah kubur lengkap dengan arti dan tata caranya.

Hari Pangan Sedunia 2021: Sudah Tepatkah Kita Memperlakukan Pangan?

Peringatan Hari Pangan Sedunia bertujuan untuk mempromosikan kesadaran dan tindakan global terhadap kelaparan serta untuk menyoroti perlunya memastikan pola makan yang sehat untuk semua.

Hari Pangan Sedunia 2021, Momentum Evaluasi Ketahanan Pangan Indonesia

Selama ini aktivitas manusia dalam mencapai ketahanan pangan sering menurunkan atau menghancurkan habitat alami dan berkontribusi pada kepunahan spesies.

Usia Seks Anak Makin Maju, Beri Pendidikan Seks Sesuai Usia Anak

Majunya usia anak yang melakukan seks tersebut, disebabkan oleh kurangnya edukasi mengenai hubungan seks dan kesehatan reproduksi pada anak.

Mengenal Jenis-Jenis Lensa Kontak, Manakah yang Paling Baik?

Penggunaan lensa kontak saat ini bukan hanya sebatas sebagai alat bantu penglihatan, melainkan juga sudah seperti bagian dari fashion.