SOLOPOS.COM - Maia Estianti (Dok.SOLOPOS)

Solopos.com, SOLO – Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty tak mau berpanjang lebar ketika ditanya kado ulang tahun apa yang akan diberikannya pada pentolan Dewa19 itu. Berulang tahun ke-42 Dhani memperoleh kado “spesial” dari Maia. Apa itu?

“Doanya saja,” kata Maia singkat seperti dilansir Liputan6.com, Senin (26/5/2014). Serupa dengan sang Ibu, Al Ghazali Kohler juga memberikan doa untuk ayahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Happy birthday beloved Dad @AHMADDHANIPRAST sehat selalu dan makin di sayang Allah,” tulis Al dalam akun twitternya.

Bos Republik Cinta Management ini menggelar pesta ulang tahun di rumahnya. Sejumlah artis termasuk dua finalsi Indonesian Idol, Di Muhammad Devirzha dan Husein Alata ikut ambil bagian.

Dara dalam akun twitternya tak mau kalah. “At B’day Bosse semalem 🙂 …,” tulisnya dengan akun @Aradrizki.

Ahmad Dhani bersama artis-artis binaannya yang tergabung dalam Republik Cinta Management (RCM) tampil sebagai bintang tamu program musik Dahsyat di RCTI, Senin, (26/5/2014).

Menariknya, Dhani sempat direlaksasi oleh Uya Kuya. Pemikiran mengejutkan ia ungkapkan saat terhipnosis.

Saat Dhani direlaksasi oleh Uya Kuya, Dhani mengaku ingin menikah lagi jika ada wanita yang lebih cantik dan seksi daripada istrinya yang sekarang, Mulan Jameela.

Saat Uya mengejar pengakuannya dengan menanyakan alasan menikahi Mulan, Dhani membeberkan betapa Mulan adalah sosok wanita yang seksi dan cantik di matanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya