SOLOPOS.COM - Bayu Kumbara dan Jennifer (Instagram)

Satu tahun setelah menikahi bule cantik Jennifer, ini kabar terbaru Bayu Kumbara.

Solopos.com, PADANG – Bayu Kumbara membuat dunia maya heboh karena pernikahannya dengan perempuan asal Inggris, bule cantik Jennifer Brocklehurst, pada Agustus 2015. Kini, kurang lebih satu tahun dua bulan berselang, pasangan itu sudah dianugerahi buah hati.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Jennifer bersama putrinya Azahra (Facebook)

Jennifer bersama putrinya Azahra (Facebook) Berdasarkan penelusuran Solopos.com, dari akun media sosial Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst, Selasa (18/10/2016), kini keduanya sudah dianugerahi seorang bayi perempuan. Bayi yang lahir pada awal Oktober 2016 itu diberi nama Olivia Azzahra Kumbara. (Heboh Pernikahan Bayu Kumbara)

Dari akun Instagram bayukumbarapait, pria yang kerap dipanggil Uda Pait itu masih aktif dalam menyediakan layanan pendamping wisata untuk daerah Sumatra Barat. Selain menjadi tour guide bisnis Bayu yang diberi nama West Sumatra Traveler juga melayani open trip, menyewakan rumah pohon dan kegiatan susur sungai.

Bayu Kumbara dan Jennifer (Facebook)

Bayu Kumbara dan Jennifer (Facebook)

Foto-foto instagram pria lulusan Antropologi Universitas Andalas ini menggambarkan harmonisnya hubungannya dengan Jennifer. Keduanya beberapa kali mengunggah foto jalan-jalan bersama, hingga foto ucapan ulang tahun untuk kerabat.

Bayu dan Jen menjadi pembicaraan pengguna Internet (netizen) setelah menikah di Padang pada 8 Agustus 2015. Jen sebenarnya seorang wisatawan asal Bridgewater, Inggris.

Saat mengunjungi Padang, Bayu menjadi pemandu Jen. Kagum dengan sifat Bayu, ditambah dengan kecintaan Jen dengan keindahan alam Indonesia, akhirnya benih-benih cinta muncul di antara mereka.  (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya