Ini Jawaban Kevin Sanjaya Saat Ditanya Perihal Gaji Pemain No. 1 Dunia
Kevin Sanjaya Sukamuljo telah menenggerkan namanya di peringkat satu dunia sejak tahun 2017. (Instagram-@kevin_sanjaya)

Solopos.com, JAKARTA — Kevin Sanjaya Sukamuljo beberapa waktu lalu ditanya soal gaji sebagai pemain badminton nomor satu dunia. Pertanyaan itu dilontarkan ke atlet bulu tangkis nomor satu dunia sejak tahun 2017 itu ketika dirinya diundang menjadi bintang tamu di Potcast Youtube penyanyi papan atas Indonesia, Vidi Aldiano.

Atlet pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo telah menenggerkan namanya di peringkat satu dunia sejak tahun 2017. Sebagai pemain top dunia tak ayal membuat publik Tanah Air penasaran perihal berapa jumlah gaji yang diterima oleh Kevin. Bahkan, rasa penasaran ini juga dimiliki oleh penyanyi beken Indonesia, Vidi Aldiano.

Dalam kesempatan itu Vidi berusaha menggali tentang kehidupan Kevin yang saat ini berstatus sebagai pemain ganda putra nomor wahid bersama rekan setimnya, Marcus Fernaldi Gideon. Vidi pun tak segan-segan menyanyakan perihal penghasilan alias gaji kepada Kevin Sanjaya yang memang jarang terekspos media.

Lesty Kejora Masuk Daftar 10 Perempuan Tercantik Dunia

“Sebagai atlet bulu tangkis Indonesia, nomor satu dunia, penghasilan lo itu berapa sih?” tanya Vidi kepada Kevin.

Mendengar pertanyaan tersebut, pebulu tangkis didikan PB Djarum itu justru hanya tertawa ketika menerima pertanyaan yang dilayangkan oleh Vidi. “Berat ini pertanyaannya ini?” jawab Kevin sambil tertawa.

Tetap Tutup Mulut

Masih penasaran, Vidi berusaha menebak pemasukan atlet yang dijuluki The Minions itu pasti memiliki nominal yang amat besar. Namun, Kevin tak goyah dan tetap tutup mulut perihal nominal penghasilannya.

Sebenarnya cukup bisa dimaklumi Kevin memberikan respons seperti itu. Sebab, bicara soal penghasilan masih menjadi sesuatu yang lumayan sensitive untuk dibicarakan. Maka dari itu, Kevin hanya memberikan jawaban diplomatis untuk menjawab rasa penasaran Vidi.

Maling Kembalikan Celana Dalam dengan Bekas Sperma

Kevin menerangkan bahwa besarnya penghasilan seorang atlet bulu tangkis sangat bergantung pada ranking dan kontrak yang dimiliki masing-masing pemain.  “Jadi sebenarnya tergantung ranking gue, tergantung tahun berapa, karena biasa kontrak itu kita tiap dua tahun sekali gitu, per dua tahun. Jadi setiap dua tahun pasti ada perubahan, tergantung ranking,” jelas Kevin.

Terlepas dari berapapun nominal yang dikantonginya, yang jelas Kevin memang dikenal pemuda yang bergelimang harta. Pasalnya dirinya sering memamerkan koleksi mobil mewahnya di Instagram @kevin_sanjaya.

Walaupun begitu Kevin sendiri diketahui menggunakan penghasilan yang didapatnya untuk berinvestasi di bidang properti. Saat ini, pebulu tangkis asal Banyuwangi itu sedang membangun rumah mewah di sebuah kawasan elite. “Gue biasa lebih suka [menggunakan uang penghasilan] ke investasi, mungkin gue beli beberapa properti, trus gue lagi bangun rumah [di BSD],” pungkas Kevin.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom