SOLOPOS.COM - Logo BWF

Solopos.com, SOLO – Turnamen bulu tangkis Japan Open 2022 selesai pada Minggu (4/9/2022). Sejumlah turnamen dijadwalkan digelar BWF setelah Japan Open 2022.

Turnamen-turnamen bulu tangkis tersebut akan diikuti para pemain papan atas dunia dan tentu saja wakil Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagian besar turnamen memang mulai bergeser ke Eropa setelah dalam bulan ini berada di Asia tepatnya di Jepang yaitu BWF World Championships 2022 dan Japan Open 2022.

Sesuai kalender yang dirilis BWF, pada Oktober mendatang akan ada Denmark Open di Jyske bank Arena, Odense, pada 18-23 Oktober 2022. Kemudian ada juga French Open 2022 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis pada 25-30 Oktober. Kedua turnamen tersebut termasuk dalam level 750.

Baca Juga: Daftar Peringkat Dunia BWF Terbaru Telah Diumumkan, Ginting Naik Satu Posisi

Sejatinya pada September 2022, terdapat dua turnamen yang masuk dalam BWF Tour yaitu Canada Open di Calgary pada 27 September hingga 2 Oktober 2022, dan Vietnam Open di Hochiminh pada waktu bersamaan.

Namun demikian, dua turnamen tersebut berada di level rendah atau kecil yaitu Super 100. Biasanya jarang sekali pemain papan atas dunia yang tampil di level ini.

Baca Juga: Kepolisian DIY dan PT LIB Minta Suporter Persis Solo Tak Datang ke Sleman

Hal itu dikarenakan semakin tinggi levelnya, akan semakin bergengsi pula turnamennya dan jumlah poin ranking juga kian tinggi, serta tentu saja nilai hadiahnya akan semakin besar dan menggiurkan pula.

Untuk turnamen BWF World Tour terdiri atas World Tours Finals, Super 1000 (3 turnamen), Super 750 (5 turnamen), Super 500 (7 turnamen). Kemudian ada juga Super 300 dan Super 100.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya