SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pemerintah Kota (Pemkot) Solo rutin menggelar tarawih keliling setiap Ramadan. Jadwal tarawih keliling (tarling) di Kota Solo yang digelar Pemkot sudah diumumkan lewat akun Instagram @humaspemkotsurakarta, Selasa (7/5/2019).

Agenda tarawih keliling itu dilakukan setiap hari dengan tempat yang berbeda. Tarawih keliling diawali pada Selasa malam yang bertempat di Masjid Baitul Hikmah Balai Kota Solo dengan imam H. Subari dan penceramah H. Musta’in Ahmad.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemkot Solo bermitra dengan sejumlah pihak untuk menggelar tarawih keliling, salah satunya PT Aksara Solopos. Menurut jadwal, PT Aksara Solopos menggelar tarawih keliling pada Kamis (16/5/2019), dengan imam Ustaz Mustaghfirin dan penceramah KH. Dian Nafi.

Sebelumnya, tarawih keliling digelar oleh beberapa pihak lain, seperti PT PLN Persero area Solo, PDAM Solo, serta Kodim Solo. Berikut jadwal tarawih keliling Pemkot Solo pada Ramadan 2019 selengkapnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya