Ini Jadwal Siaran Langsung & Live Streaming Final Euro 2020 Italia Vs Inggris

Final Euro atau Piala Eropa 2020 mempertemukan Italia vs Inggris. Duel akbar ini akan tersaji di Stadion Wembley, London, pada Senin (12/7/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

 Pemain Italia merayakan sukses ke final Euro 2020 setelah mengalahkan Spanyol 1-1 (4-2) lewat adu penalti di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB. (Reuters)

SOLOPOS.COM - Pemain Italia merayakan sukses ke final Euro 2020 setelah mengalahkan Spanyol 1-1 (4-2) lewat adu penalti di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB. (Reuters)

Solopos.com, SOLO – Final Euro atau Piala Eropa 2020 mempertemukan Italia vs Inggris. Duel akbar ini akan tersaji di Stadion Wembley, London, pada Senin (12/7/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Italia melaju ke partai puncak turnamen akbar antarnegara Eropa itu setelah menyingkirkan Spanyol di babak semifinal. Gli Azzurri harus susah payah menaklukkan Spanyol lewat drama adu penalti. Kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal hingga perpanjangan waktu.

Italia unggul lebih dulu lewat gol Federico Chiesa, sebelum akhirnya Alvaro Morata mampu menyamakan kedudukan. Di babak adu penalti, Italia menang dengan skor 4-2.

Baca Juga: Peduli Warga Isoman, Sukarelawan Wonogiri Dirikan Dapur Umun hingga Galang Donasi

Sementara itu, Inggris mampu melaju ke babak final setelah menundukkan tim kuda hitam, Denmark, dengan skor 2-1. Inggris membutuhkan waktu hingga babak perpanjangan untuk menyingkirkan perlawanan Denmark.

Mulanya, Inggris kebobolan lebih dulu setelah Mikkel Damsgaard mampu membobol gawang Jordan Pickford. Inggris kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Simon Kjaer. Di babak perpanjangan waktu, Inggris mampu menambah satu gol lewat kaki Harry Kane.

Berikut jadwal final Piala Eropa 2020 beserta link live streaming:

Pertandingan: Italia vs Inggris
Waktu: Senin, (12/7/2021) pukul 02.00 WIB.
Live: RCTI
Live streaming: Mola TV.

Baca Juga: Payudara Diraba Pria Saat Syuting di TV, Dinar Candy: Apaan Sih Pegang-Pegang!


Berita Terkait

Berita Terkini

Dihajar PSIM, Klub Atta Halilintar Kian Terpuruk

Kekalahan itu membuat tim milik Atta Halilintar itu semakin berada di jurang klasemen Grup C Liga 2 dengan torehan 1 poin.

Wow, Eks Pelatih AC Milan Academy Jabat Direktur Teknik Persis Solo

Misha Radovic merupakan eks pelatih kepala AC Milan Academy pada 2009 silam.

Akan Hadapi PSIM Yogyakarta, PSG Pati Bertekad akan Bermain Maksimal

Joko Susilo bakal mengawali karier sebagai pelatih kepala PSG Pati saat melawan PSIM Yogyakarta dalam pekan keempat lanjutan Liga 2 pada Selasa (19/10/2021) sore.

Catat! Harga Tiket World Superbike Diumumkan 21 Oktober 2021

Harga tiket event World Superbike direncanakan dirilis pada Kamis (21/10/2021) oleh Explorin Indonesia sebagai salah satu pihak yang menjual tiket.

Prediksi PSG Pati Vs PSIM : Laskar Mataram Waspadai Debut Joko Susilo

PSIM Yogyakarta bakal menjamu PSG Pati dalam lanjutan pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Kaesang dan Gibran Serukan Evaluasi, Ini Respons Pelatih Persis Solo

Menuut pelatih Eko Purdjianto, Persis Solo tidak seharusnya kemasukan di babak kedua karena pelatih sudah mengubah taktik dan strategi.

Pertandingan Alot, Arsenal Petik Hasil Imbang 2-2 Lawan Crystal Palace

Arsenal lolos dari kekalahan saat melawan Crystal Palace setelah gol larut Alexandre Lacazette memaksakan hasil imbang 2-2 dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris.

Persis Solo Raih Poin Penuh, HWFC Kecewa Kinerja Wasit

Persis Solo berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya Hizbul Wathan Football Club (HWFC) dengan skor 2-1 dalam pekan keempat lanjutan Liga 2.

Liga 2 Boleh Ditonton Langsung ke Stadion? LIB: Masih Kajian!

PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) masih mengkaji wacana gelaran BRI Liga 1 dan Liga 2 Indonesia boleh ditonton langsung di stadion.

Gaya Kaesang Nonton Persis Solo vs HWFC, Pakai Sarung dan Peci

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menggunakan style berbeda saat menonton Persis Solo melawan HWFC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan Solo.

Nonton Persis Solo vs HWFC, Gibran: Ben Do Semangat

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menonton pertandingan Persis Solo vs Hizbul Wathan FC secara langsung di Stadion Manahan, Solo.

Atlet Difabel Grobogan Targetkan Enam Emas di Peparnas XVI Papua

Atlet difabel Grobogan yang tergabung dalam tim Jateng targetkan enam emas di Pekan Paralympic Nasional atau Peparnas XVI Papua.

Persis Solo Akhirnya Menang, Kaesang: Maine Isih Elek!

Persis Solo akhirnya meraih kemenangan setelah sebelumnya meraih dua kali hasil imbang secara beruntun.

LIVE Persis Solo vs HWFC: Laga Berakhir, Persis Menang 2-1

Persis Solo menghadapi Hizbul Wathan FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2. Duel ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Sanksi WADA Berimbas ke Piala Thomas, Menpora: Ini Hal Serius

Tim Indonesia yang menjuarai Piala Thomas 2020 di Denmark tak bisa mengibarkan bendera Merah Putih. Hal itu buntut dari sanksi WADA kepada Indonesia.