Ini Isi Surat Wasiat Suami Sheli yang Kerangkanya Ditemukan di Septic Tank

Polisi menemukan surat wasiat suami Sheli yang kerangkanya ditemukan di septic tank. Ini isinya.

 Foto surat wasiat suami Ayu Shelisa. (Istimewa-Detik.com)

SOLOPOS.COM - Foto surat wasiat suami Ayu Shelisa. (Istimewa-Detik.com)

Solopos.com, BANTUL – Kematian Ayu Shelisa yang kerangkanya ditemukan di dalam septic tank di rumah mertuanya di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menyisakan segudang misteri.

Suami Ayu Shelisa, Edi Susanto, yang meninggal diduga bunuh diri meninggalkan surat wasiat.

Surat wasiat tersebut menjadi petunjuk bagi polisi untuk menguak teka-teki kematian Ayu Shelisa. Dalam surat wasiat itu, Edi Susanto menulis pesan dalam bahasa Jawa.

Mbak Tini, mamak tulung dijogo. Atine digawe seneng yo Mbak Tini. Aku arep nututi simbok tuo karo bojoku: Ayu Shelisa. Pesenku ojo congkrah mergo bondo karo sedulure dewe. Aku ratrimo nek wong tuo pileh kaseh! [Mbak Tini, tolong ibu dijaga. Hatinya dibuat bahagia ya, Mbak Tini. Saya akan menyusul nenek dan istriku: Ayu Shelisa. Pesanku jangan bertengkar karena harta dengan saudara sendiri. Saya tidak terima jika orang tua pilih kasih]” demikian isi surat wasiat Edi Susanto.

Mencuri di Alfamart, Pemuda Solo Dihajar Massa

Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, menduga Ayu Shelisa merupakan korban pembunuhan. Adapun pembunuh wanita malang itu diduga suaminya sendiri, Edi Susanto.

Kisah Kelam PSK: Melayani Saat Mens

“Patut diduga korban pembunuhan karena ditemukan di dalam septic tank. Karena kalau terperosok kan tidak mungkin juga. Karena penutup septic tank terbuat dari beton juga,” terangnya seperti dilansir Detik.comSenin (30/12/2019).

Truk Tabrak Bus Usai Disalip di Sukoharjo, 10 Orang Terluka

Menurut kesaksian keluarga Edi Susanto, Ayu Shelisa sempat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

Orgasme Perempuan Sama dengan Pipis? Ini Penjelasan Dokter

“Pelaku diduga suami korban sendiri yang meninggal gantung diri. Karena orang tua bilang bahwa Edi pernah melakukan tindak kekerasan kepada Shelisa,” sambung dia.

Palang Joglo Solo Makin Macet Usai KA Bandara Beroperasi, Netizen Ramai Ungkap Solusinya

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

Polisi terus berupaya mengungkap misteri di balik kematian Ayu Shelisha. Polisi telah memeriksa tujuh orang saksi, di antaranya orang tua Ayu Shelisha, mertua, dan tetangga.


Berita Terkait

Berita Terkini

Ultah Terakhir Putri Mako Sebagai Anggota Kekaisaran Jepang

Putri Mako merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada hari Sabtu (23/10), menandai ulang tahun terakhir yang dia miliki sebagai anggota keluarga kekaisaran Jepang.

Kudeta Militer, Perdana Menteri Sudan Diculik ke Tempat Rahasia

Pejabat senior pemerintahan Sudan ditangkap dan dibawa ke tempat rahasia yang tak diketahui. Salah satu yang ditangkap adalah Perdana Menteri Abdallah Hamdok.

Wali Kota Makassar: Nakes Pembuat Surat Vaksinasi Palsu Akan Dipecat

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memastikan tenaga kesehatan atau nakes pembuat surat vaksinasi Covid-19 palsu bakal dipecat.

Jasa Raharja Kini Terintegrasi ke E-Tilang

Aplikasi JRKu bisa dimanfaatkan oleh Korlantas Polri untuk mengecek data serta masa pajak kendaraan bermotor apakah telah dibayarkan atau belum.

Haedar Nashir: Yang Klaim Lembaga Negara Miliknya Belum Akil Baligh

Haedar mengutip pidato Sukarno pada 1 Juni 1945 dalam sidang BPUPKI yang menyatakan bahwa pendirian negara Indonesia adalah untuk semua.

Awas! Penyakit Polio Intai Indonesia, Ini Penjelasan Satgas IDAI

Penyakit polio dikatakan Satgas Imunisasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) masih mengintai Indonesia karena vaksinasi terhenti akibat pandemi.

PDIP Beri Beasiswa Penelitian Perbandingan Era SBY dan Jokowi

Hasto mencontohkan, mengapa dalam era demokrasi dengan kompetisi yang sangat ketat, pada tahun 2009 ada parpol yang mencapai kenaikan perolehan suara 300 persen.

Sejarah Hari Ini : 26 Oktober 2010, Gunung Merapi Meletus Dahsyat

Letusan dahsyat Gunung Merapi yang menewaskan ratusan orang menjadi salah satu peristiwa bersejarah yang terangkum dalam Sejarah Hari Ini, 26 Oktober.

Kapolres Nunukan Sempat Berencana Mutasi Anak Buah yang Dihajar

Dearystone mengatakan telegram rahasia mutasi tersebut sudah sempat dibuat oleh Kapolres Nunukan namun akhirnya dibatalkan Kapolda Kalimantan Utara.

Bikin Mrinding! Pinjol Ilegal Ancam Kirim Santet Saat Tagih Utang

Pekerja pinjaman online atau pinjol ilegal tak segan mengancam saat menagih hutang, salah satunya mengirim santet ke korban.

Kapolres Nunukan Aniaya Anak Buah, Kompolnas: Polisi Kok Militeristik?

Menurut Poengky, jika betul anggota bersalah masih ada cara pembinaan yang humanis antara lain dengan melakukan teguran dan hukuman yang mendidik.

LRT Kecelakaan di Jakarta, Pengujian 31 Trainset Jalan Terus

INKA akan bertanggung jawab karena status rangkaian LRT Jabodebek yang mengalami kecelakaan tersebut masih pengujian dan belum beroperasi resmi.

Keren, Warga NU Punya Aplikasi Basis Data Bernama NUChat

Keunggulan NUChat bisa berkomunikasi dengan jaringan yang tak stabil dengan otomatis pesan beralih ke SMS.

Ini Penyebab Kapolres Nunukan Mengamuk dan Hajar Anak Buah

Syaiful Anwar marah-marah karena saat zoom meeting dengan Mabes Polri beberapa saat sebelumnya wajahnya tidak muncul di layar.

Jangan Ditiru! Tawuran, 2 Kelompok Remaja Ini Siaran Live di Instagram

Dua kelompok remaja di Jakarta Pusat menggelar tawuran dan menyiarkannya secara live di Instagram.