SOLOPOS.COM - Foto surat wasiat suami Ayu Shelisa. (Istimewa-Detik.com)

Solopos.com, BANTUL – Kematian Ayu Shelisa yang kerangkanya ditemukan di dalam septic tank di rumah mertuanya di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menyisakan segudang misteri.

Suami Ayu Shelisa, Edi Susanto, yang meninggal diduga bunuh diri meninggalkan surat wasiat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Surat wasiat tersebut menjadi petunjuk bagi polisi untuk menguak teka-teki kematian Ayu Shelisa. Dalam surat wasiat itu, Edi Susanto menulis pesan dalam bahasa Jawa.

Mbak Tini, mamak tulung dijogo. Atine digawe seneng yo Mbak Tini. Aku arep nututi simbok tuo karo bojoku: Ayu Shelisa. Pesenku ojo congkrah mergo bondo karo sedulure dewe. Aku ratrimo nek wong tuo pileh kaseh! [Mbak Tini, tolong ibu dijaga. Hatinya dibuat bahagia ya, Mbak Tini. Saya akan menyusul nenek dan istriku: Ayu Shelisa. Pesanku jangan bertengkar karena harta dengan saudara sendiri. Saya tidak terima jika orang tua pilih kasih]” demikian isi surat wasiat Edi Susanto.

Mencuri di Alfamart, Pemuda Solo Dihajar Massa

Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, menduga Ayu Shelisa merupakan korban pembunuhan. Adapun pembunuh wanita malang itu diduga suaminya sendiri, Edi Susanto.

Kisah Kelam PSK: Melayani Saat Mens

“Patut diduga korban pembunuhan karena ditemukan di dalam septic tank. Karena kalau terperosok kan tidak mungkin juga. Karena penutup septic tank terbuat dari beton juga,” terangnya seperti dilansir Detik.comSenin (30/12/2019).

Truk Tabrak Bus Usai Disalip di Sukoharjo, 10 Orang Terluka

Menurut kesaksian keluarga Edi Susanto, Ayu Shelisa sempat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

Orgasme Perempuan Sama dengan Pipis? Ini Penjelasan Dokter

“Pelaku diduga suami korban sendiri yang meninggal gantung diri. Karena orang tua bilang bahwa Edi pernah melakukan tindak kekerasan kepada Shelisa,” sambung dia.

Palang Joglo Solo Makin Macet Usai KA Bandara Beroperasi, Netizen Ramai Ungkap Solusinya

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

Polisi terus berupaya mengungkap misteri di balik kematian Ayu Shelisha. Polisi telah memeriksa tujuh orang saksi, di antaranya orang tua Ayu Shelisha, mertua, dan tetangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya