SOLOPOS.COM - Lee Kwang Soo tak kuasa menahan air mata saat menyampaikan sambutan kemenangan, Minggu (25/12/2016). (Istimewa/Youtube/SBS Entertainment)

Kwang Soo bahkan menyebutkan nama Lizzy, Joong Ki, dan Gary di pidato kemenangannya.

Solopos.com, SEOUL – Lee Kwang Soo berhasil menyabet Top Excellence Award di SBS Entertainment Award 2016. Dalam sambutannya, Kwang Soo mencurahkan isi hatinya kepada member dan penggemar Running Man.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, dalam hitungan bulan variety show Running Man bakal segera berakhir. Konflik internal membuat acara yang disiarkan oleh stasiun televisi SBS ini diputuskan untuk berakhir. Hal ini membuat fans bersedih.

Di tengah kesedihan itu, Lee Kwang Soo menyabet penghargaan lewat perannya di Running Man. Oleh SBS, teman dekat Song Joong Ki dan Jo In Sung ini dianugerahi Excellent Award untuk kategori variety.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Koreaboo, Senin (26/12/2016), Kwang Soo mendapat banyak sambutan saat hendak menyampaikan pidatonya di panggung SBS Entertainment Awards 2016 di Seoul, Korea Selatan, Minggu (25/12/2016). Kwang Soo lantas menyampaikan sambutan yang menguras air mata.

“Aku tidak tau bagaimana cara memulai sambutan karena telah menerima penghargaan ini. Terima kasih banyak, dan…,” kata Kwang Soo yang lantas terhenti.

Sebelum melanjutkan pidatonya, Kwang Soo tampak terbata dan menitikan air mata. Seluruh member Running Man dan tamu yang hadir lantas bertepuk tangan.

“Maafkan aku,” kata Kwang Soo yang lantas melanjutkan berpidato. “Terima kasih untuk semua staff dan member [Running Man] yang telah bekerja keras untuk memproduksi acara ini. Terima kasih PD Hwan Jin, PD Chul Min, dan PD Yon Woo, terima kasih untuk para penulis naskah dan semua staff yang telah bekerja dengan sangat keras.”

“Terima kasih untuk Ji Suk Jin hyung yang mengajariku di dunia variety dan untuk hidup. Jae Suk hyung yang membantu aku menjadikan seperti sekarang. Jong Kook hyung yang menguatkan mentalku. Haha hyung yang seperti keluargaku sendiri,” kata Kwang Soo.

Ji Hyo Menangis

Mendengar curahan hati Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo seolah mampu menahan air matanya. Respons emosional yang sama diperlihatkan Ji Suk Jin. Sedangkan member Running Man lain tampak hanya terdiam.

Dia lantas menyebut nama Ji Hyo yang dianggapnya sebagai kakak perempuan. “Gary hung, Joong Ki, Lizzy. Aku cinta kalian semua dan aku sangat bahagia,” ungkapnya.

“Sejak berusia 26 tahun hingga sekarang menjelang 33 tahun [berada di Running Man], aku sangat senang bersama kalian selama tujuh tahun terakhir,” katanya. “Kami akan mengakhiri acara ini dengan baik. Sekali lagi terima kasih, aku akan berusaha sebaik mungkin dan memberikan keceriaan untuk kita bersama. Terima kasih.”

https://www.youtube.com/watch?v=RSl-2H1i58M

Di akhir pidato Kwang Soo, seluruh tamu yang hadir berdiri memberi tepuk tangan. Member Running Man juga tampak memberi standing ovation.

Pidato mengharukan Lee Kwang Soo disambut fans Running Man di seluruh dunia. Beragam reaksi mulai dari ikut terharu, menangis, hingga marah-marah diperlihatkan para fans. Umumnya, mereka bersimpati dengan pidato Kwang Soo.

I cry a lot,” kata seorang netizen. “Aku terus mengulang video ini, dan menangis setiap melihatnya,” kata yang lain.

“Aku tidak mengerti yang dia [Kwang Soo] ucapkan. Tapi tetap menangis melihatnya menangis,” ungkap seorang fans Running Man.

“Dia bahkan menyebutkan nama Joong Ki dan Lizzy [member yan keluar lebih dari lima tahun lalu],” timpal yang lain.

“SBS harus membayar ini,” kata fans yang menyalahkan SBS telah membuat Running Man berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya