SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan yang melibatkan kereta api. (Whisnu Paksa/JIBI/Solopos)

Solopos.com, CIREBON — PT KAI Daops 3 Cirebon, Jawa Barat mengungkap identitas empat orang korban meninggal pada kecelakaan KA Argo Cheribon dengan mobil Mitsubishi Xpander pada Sabtu (6/8/2022).

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, Suprapto, mengatakan empat orang meninggal dunia tertabrak kereta api telah berhasil diidentifikasi. Dia menyebut empat orang tersebut merupakan warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suprapto menuturkan empat penumpang minibus Xpander yang tertabrak KA Argo Cheribon itu merupakan warga Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Pihak keluarga sudah membawa keempat korban untuk dimakamkan di kampung halaman. Sebelumnya, keempat jenazah korban kecelakaan kereta api itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon.

Berikut nama-nama korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan antara KA Argo Cheribon dengan Xpander. Mereka Saropah, 40, Siti Nurkhasanah Mandasai, 40, Ahmad Zaeni, 42, dan Noerdiah Rahmawati Zaeni, 22.

Baca Juga : 4 Orang Meninggal Tertabrak KA Argo Cheribon, Mobil Terbakar

Diberitakan sebelumnya, Suprapto mengatakan kecelakaan kereta api tersebut terjadi pada Sabtu (6/8/2022) malam sekitar jam 20.40 WIB. Pihaknya mendapatkan laporan dari masinis terkait kejadian tersebut.

Menurutnya lokasi kecelakaan terjadi di perlintasan tanpa palang pintu, tepatnya KM 202+1, petak jalan antara Stasiun Waruduwur ke Stasiun Babakan, Kabupaten Cirebon.

Minibus Xpander yang terlibat kecelakaan dengan KA Argo Cheribon itu berpelat nomor G 1197 MG dan memuat empat orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya