SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Piala Indonesia telah memasuki babak 32 Besar. Undian di babak ini pun telah dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (8/1/2019). Sejumlah laga menarik pun bakal tersaji.

Pada babak 32 Besar Piala Indonesia ini, tim-tim yang lolos dibagi menjadi dua wilayah yakni Wilayah Barat dan Wilayah Timur. Dari kedua wilayah itu masih dibagi lagi menjadi dua zona. Setelah itu baru diundi untuk menentukan lawan masing-masing.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mengucapkan terima kasih kepada para peserta Piala Indonesia 2018. “Baik yang sudah gugur atau yang sekarang masuk ke babak 32 besar ini saya mengucapkan terima kasih karena sudah meramaikan gelaran ini,” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Semangat dari gelaran ini adalah membangkitkan sepak bola daerah, olahraga ini harus merakyat sampai ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia,” imbuhnya.

Babak 32 Besar Piala Indonesia ini rencananya mulai digeber pada 22 Januari 2019 mendatang. Berikut hasil lengkap undian babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (9/1/2019):

Wilayah Barat Zona 1
Sriwijaya FC vs PS Keluarga USU
PSBL Langsa vs Bhayangkara FC
Persija vs 757 Kepri Jaya FC
Semen Padang FC vs PS Tira

Wilayah Barat Zona 2
Persibat Batang vs PSIS
Persiwa vs Persib
Madura United vs Cilegon United
Arema FC vs Persita

Wilayah Timur Zona 1
Persinga Ngawi vs Persebaya
Blitar United vs Bali United
Barito Putera vs PSS Sleman
Persela Lamongan vs Persik Kendal

Wilayah Timur Zona 2
PS Mojokerto Putra vs Borneo FC
Persidago Gorontalo vs Persipura
Perseru Serui vs Mitra Kukar
Kalteng Putra vs PSM Makassar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya