SOLOPOS.COM - Nice v Napoli (JIBI/REUTERS/Eric Gaillard)

Liga Champions memainkan babak play off.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak lima tim telah memastikan lolos ke fase grup Liga Champions setelah melewati babak play off, Rabu (23/8/2017). Masih ada lima slot lagi yang akan diperebutkan 10 tim pada pertandingan play off, Kamis (24/8/2017) dini hari nanti.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Lima tim yang sudah memastikan lolos ke fase grup Liga Champions lewat jalur play off adalah Napoli, Sevilla, Celtic, Olympiacos, dan Maribor. Napoli sukses melangkah ke fase grup setelah mengalahkan Nice dengan skor 2-0 pada leg kedua. Artinya, Partenopei lolos dengan agregat 4-0.

Napoli pun menjadi tim ketiga Italia yang akan bertarung di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Juventus dan AS Roma telah memastikan tempat di fase grup Liga Champions lantaran menjadi juara dan runner up Seri A musim lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Sevilla memastikan Spanyol punya empat wakil di fase grup. Mereka melewati babak play-off dengan menyingkirkan Istanbul Basaksehir. Mereka menyusul Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid di fase grup.

Celtic juga berhasil lolos ke fase grup Liga Champions setelah mendepak wakil Kazakhstan, Astana, dengan agregat 8-4. Dua tim lain yang juga dipastikan lolos adalah Maribor (Slovenia) dan Olympiakos (Yunani). Maribor menyingkirkan Hapoel Be’er Sheva (Israel), sedangkan Olympiakos menyisihkan Rijeka (Kroasia).

Berikut Hasil play-off Liga Champions, Rabu (23/8/2017) dini hari WIB:

-Astana 4-3 Celtic (Ajer 32og, Muzhikov 48, Twumasi 49, 69; Sinclair 34, Ntcham 80, Griffiths 90′)

Celtic lolos dengan agregat 8-4

-Maribor 1-0 Hapoel Be’er Sheva (Viler 15)

Skor agregat sama kuat 2-2, tapi Maribor lolos karena aturan gol tandang

-Nice 0-2 Napoli (Callejon 48, Insigne 89)

Napoli lolos dengan agregat 4-0

-Rijeka 0-1 Olympiakos (Marin 25)

Olympiakos lolos dengan agregat 3-1

-Sevilla 2-2 Istanbul Basaksehir (Escudero 52, Ben Yedder 75; Elia 17, Visca 83)

Sevilla lolos dengan agregat 4-3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya