SOLOPOS.COM - Real Madrid Klub Terkaya Dunia2014 (dokJIBI/Solopos/Reuters)

Hasil lengkap Liga Champions 2016/2017 Grup A-D telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Pertandingan perdana Grup A-D Liga Champions 2016/2017 telah digelar pada Rabu dini hari WIB, kecuali laga antara Manchester City melawan Borussia Moenchengladbach yang ditunda hingga Kamis dini hari WIB akibat hujan deras di Etihad Stadium.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Barcelona tampil perkasa dengan mengalahkan Celtic tujuh gol tanpa balas. Tiga gol di antaranya dilesakkan oleh Lionel Messi, sementara dua gol lainnya dicetak Luiz Suarez dan masing-masing satu gol oleh Neymar dan Andres Iniesta.

Kemenangan telak juga ditorehkan oleh Bayern Munich yang menumbangkan klub asal Rusia FC Rostov dengan skor 5-0. Kemenangan berhasil diraih pula oleh Atletico Madrid 1-0 atas PSV Eindhoven serta Napoli yang mengalahkan Dynamo Kyiv dengan skor tipis 2-1.

Sedangkan tiga pertandingan lainnya, sama-sama mencatatkan hasil imbang dengan skor 1-1, yaitu Basel melawan Ludogorets Razgrad, Paris Saint-Germain kontra Arsenal dan Benfica vs Besiktas.

Berikut hasil pertandingan Liga Champions sebagaimana dihimpun dari Antara, Rabu:

Grup A
Basel 1 – 1 Ludogorets Razgrad
Paris Saint Germain 1 – 1 Arsenal

Grup B
Benfica 1 – 1 Besiktas
Dynamo Kyiv 1 – 2 SSC Napoli

Grup C
Barcelona 7 – 0 Celtic

Grup D
Bayern Munich 5 – 0 FC Rostov
PSV Eindhoven 0 – 1 Atletico Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya