SOLOPOS.COM - Eksekusi penalti Ronaldo membuka kemenangan Portugal. (JIBI/Reuters/Yves Herman)

Laga-laga sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kian memanas.

Solopos.com, SOLO — Tim-tim besar mencatatkan hasil gemilang pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa grup A, B dan H yang digelar Sabtu (8/10/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juara Piala Eropa 2016, Portugal, berhasil menjungkalkan Andorra dengan skor telak 6-0. Empat di antaranya dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo. Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Portugal di fase grup dan kini menghuni posisi tiga klasemen sementara Grup B.

Prancis dan Belanda sama-sama menorehkan kemenangan 4-1. Prancis mengalahkan Bulgaria, sementara Belanda menaklukkan Belarusia. Dua tim itu sama-sama mengantongi empat poin dari dua pertandingan, hanya saja Belanda lebih unggul dari segi produktivitas gol yang membuatnya menempati posisi puncak, sementara Prancis berada di bawahnya.

Hasil gemilang juga ditorehkan Belgia yang menjamu Bosnia-Herzegovina dengan meraih kemenangan 4-0. Mereka tetap menempati posisi puncak klasemen dengan poin sempurna dari dua laga. Hasil pertandingan Sabtu dini hari WIB sebagaimana dihimpun dari Antara:

Grup A

Prancis 4 – 1 Bulgaria

Luksemburg 0 – 1 Swedia

Belanda 4 – 1 Belarusia

Grup B

Hungaria 2 – 3 Swis

Latvia 0 – 2 Faroe Islands

Portugal 6 – 0 Andorra

Grup H

Belgia 4 – 0 Bosnia-Herzegovina

Estonia 4 – 0 Gibraltar

Yunani 2 – 0 Cyprus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya