Ini Harga Tiket Konser Westlife di Indonesia

Westlife akan menggelar tur menggelar konser reuni bertajuk The Twenty Tour 2019 setelah Hiatus selama 7 tahun dari industri musik.

Ini Harga Tiket Konser Westlife di Indonesia

SOLOPOS.COM - Westlife/telegraph.co.uk

Solopos.com, JAKARTA – Westlife akan menggelar tur konser reuni bertajuk The Twenty Tour 2019 setelah hiatus selama 7 tahun dari industri musik.

Konser tersebut akan digelar di beberapa negara, termasuk Indonesia. Rencananya, Westlife akan tampil pada Agustus 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Bagi Anda penikmat musik, terlebih pencinta lagu-lagu grup musik asal Irlandia itu tentu ingin menyaksikan sendiri kembalinya para penggawa Westlife di kancah musik. Tapi berapa harga tiket yang harus dibayar?

Full Color Entertainment selaku penyelenggara acara telah mengumumkan harga tiket konser Westlife di Indonesia. Tiket konser The Twenty Tour 2019 di dalam negeri terbagi menjadi 4 kategori mulai dari Rp990.000 hingga Rp2,5 juta.

Lebih terperinci, tiket normal kategori silver dibanderol seharga Rp990.000, kategori gold Rp1,5 juta, kategori platinum seharga Rp1,95 juta, dan kategori diamond yang paling mahal dijual Rp2,5 juta.

Adapun, Full Color Entertainment juga menyediakan tiket pra-order dengan harga yang lebih murah dari harga normal pada kategori silver, gold, dan platinum.

Untuk detail penjualan dan harga tiket konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Indonesia akan mulai tersedia pada 28 Maret secara daring di platform Tiket.com dan gerai-gerai luring dari Full Color Entertainment. 

Berita Terkait

Berita Terkini

FKSPN Karanganyar Kembali Mediasi Pekerja dengan Perusahaan

Dari dua permasalahan yang diadukan sejak 2020 tersebut, muncul kesepakatan bersama terkait nominal pesangon yang diterima pengadu.

Mengecat Pesawat Terbang Tak Semudah Mengecat Gapura Buat Tujuhbelasan

Pengecatan adalah bagian dari proses perawatan karena selama beroperasi, pesawat akan terpapar suhu ekstrem, sangat dingin atau sangat panas.

Jadi Tersangka Aksi Bikini, Dinar Candy Dikenai Wajib Lapor

Dinar Candy terancam hukuman 10 tahun penjara.

Viral Polisi Bantu Pedagang Tua Jualan Koran di Gemblegan Solo, Netizen Terenyuh

Aksi polisi yang membantu pedagang berjualan koran di Solo terekam video viral di media sosial dan menuai pujian netizen.

Warga Terpapar Covid-19 di Wonogiri Ditempatkan di Isolasi Terpusat

Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Wonogiri sudah membuat satu tempat isolasi terpusat, yakni di Gedung PGRI Kecamatan Wonogiri.

Baliho AHY Disoal, Demokrat Sebut Dulu untuk Melawan Moeldoko

Baliho dipasang sejak lama bukan untuk kepentingan Pilpres melainkan digunakan melawan KSP Moeldoko yang sempat melakukan kudeta.

Update Covid-19 Indonesia: Hari Ini Tambah 35.764, Pasien Sembuh 39.726

Dengan tambahan 35.764 kasus, jumlah total kasus Covid-19 yang ditemukan di Indonesia sejak Maret 2020 hingga hari ini menjadi 3.568.331 kasus.

Eks Menkes Sarankan Presiden Jokowi Divaksinasi Nusantara

Vaksin Nusantara dinilai sudah membuktikan keampuhannya sampai tahap uji klinis fase 2 dan akan segera masuk fase 3.

Belum Beroperasi, RS Darurat Covid-19 Asrama Haji Donohudan Tunggu Alat-alat Kesehatan

Proses penataan Gedung Madinah Asrama Haji Donohudan (AHD) menjadi RS darurat Covid-19 (RSDC) masih berlangsung.

Akhir Agustus, Vaksinasi Covid-19 di Boyolali Ditarget 70%

Percepatan vaksinasi tersebut ditujukan untuk mengimbangi Kota Solo yang realisasi vaksinasinya sudah mencapai 60%-70%.

Gubernur Ganjar Jamin Stok Vaksin Jateng Ditambah Setiap Pekan

Penambahan stok vaksin setiap pekannya dilakukan menyusul tingginya antusiasme warga Jateng dalam mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

FOTO : Hujan Deras, Sejumlah Kendaraan Mogok di Depok

Genangan air akibatkan kendaraan mogok di Jl. Margonda Raya, Depok, Jabar