SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah harga kebutuhan pokok naik awal pekan ini. Dua komoditas yang harganya naik cukup signifikan adalah telur dan beras. Seorang pedagang Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Pasar Legi, Hanna, Senin (16/1) mengungkapkan, harga beras naik sekitar Rp 400 menjadi Rp 8.900 per kilogram. Sedangkan,  harga telur menjadi Rp 15.600 atau naik sekitar seribu rupiah.

Harga Sembako lainnya, seperti gula stabil di harga Rp 9.800 perkilonya, minyak goreng Rp 10.800 hingga Rp 4 ribu. Sedangkan,  harga untuk daging ayam dan sapi masih sama dari beberapa pekan yang lalu. Harga daging ayam Rp 23 ribu per kilo, dan harga sapi antara Rp 60 ribu hingga Rp 65 ribu per kilo.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Untuk harga cabe rawit merah tercatat  Rp 12 ribu perkilonya, cabe rawit hijau Rp 10 ribu rupiah, cabe merah besar Rp 15 ribu. Untuk bawang merah, Rp 5 ribu dan bawang putih Rp 7 ribu perkilonya. [SPFM/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya