Ini Harga Honda Rebel Seri Terbaru di Jateng
Direksi Astra Motor Jateng berpose dengan motor Honda Rebel seri terbaru saat acara peluncuran di sebuah kafe di Kota Semarang, Rabu (26/2/2020). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Solopos.com, SEMARANG – Dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng, resmi meluncurkan varian terbaru Honda CMX 500 yang populer disebut Honda Rebel. Berapa sih harga motor terbaru Honda itu

Peluncuran seri terbaru dari motor gede (moge) Honda terlaris itu digelar di Valle Pizza E Resto, Jl. Diponegoro 22A, Kota Semarang, Rabu (26/2/2020). Safety Riding Supervisor Astra Motor Jateng, Oke Desiyanto, menyebutkan Honda Rebel hadir dengan tampilan yang lebih memikat dengan berbagai inovasi.

Salah satu inovasi itu terlihat pada sistem penerangan LED yang disematkan pada lampu utama, lampu belakang, lampu sein, mapun panel spidometer.

Anak Indigo Tasha Siahaan Panik Rasakan Serangan Jepang ke Lawang Sewu

“Seri terbaru ini juga dilengkapi fitur assist/slipper clutch yang memudahkan dan memperhalus perpindahan gigi [transmisi persneling]. Jadi lebih safety. Apalagi, bobotnya cuma 190 kg, sehingga mudah dikendalikan,” tutur Oke saat memperkenalkan Honda Rebel seri terbaru.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, berharap hadirnya Honda Rebel ini mampu mendongkrak penjualan motor jenis big bike Honda di Jateng.

Big Bike

Pada tahun 2019 lalu, penjualan big bike kurang memuaskan. Selama satu tahun, Astra Motor Jateng hanya mampu menjual 21 unit big bike, di mana 12 di antaranya Honda Rebel.

“Tahun ini, kami menargetkan penjualan Honda Rebel mencapai 30 unit. Semoga bisa tercapai, mengingat kondisi pasar dan pertumbuhan ekonomi yang semakin baik,” tutur Budi.

Guru Besar Desak Mendikbud Atasi Unnes

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, menyebut ada berbagai fasilitas yang didapat konsumen big bike Honda di Jateng. Salah satunya adalah tim khusus yang memberikan pelayanan bagi konsumen big bike.

“Untuk Honda big bike kami memiliki tim khusus, mekanik serta bengkel khusus. Konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan motor gede kesayangannya,” jelas Ronaldo.

Honda Rebel seri terbaru ini hadir dengan 3 warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic. Motor ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) Rp166 juta dan hanya dijual di dealer Astra Motor Center Semarang, Jl. Gadjah Mada No. 88.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho