SOLOPOS.COM - Daihatsu All New Ayla (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan harga Daihatsu All New Ayla mulai dari Rp134 juta. Pengumuman disampaikan di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Direktur Pemasaran PT ADM Sri Agung Handayani mengatakan bahwa kehadiran Daihatsu All New Ayla menjadi bentuk komitmen untuk para pelanggan yang ingin membeli mobil Daihatsu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Daihatsu selalu mendengar, berkomitmen dan berinovasi memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan,” kata Agung di sela pameran GJAW 2023.

Mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC) atau kendaraan bermotor hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) itu dijual dengan harga mulai dari Rp134 juta untuk tipe 1.0 M MT sampai Rp189,9 juta untuk tipe termahal, yakni 1.2 R CVT.

Daihatsu All New Ayla sebelumnya telah diluncurkan oleh Daihatsu pada awal Februari lalu. Mobil itu hadir dengan platform baru, desain yang stylish, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

 

Spesifikasi Daihatsu All New Ayla

All New Ayla juga menjadi model DNGA ketiga Daihatsu di Indonesia setelah Rocky dan Xenia yang diluncurkan pada 2021 lalu.

Bicara soal desain, tampilan eksterior Daihatsu All New Ayla terlihat bertenaga dan agresif, ditambah desain baru alloy wheel 14 inci dan fitur terkini seperti LED Headlamp membuat tampilan mobil ini semakin modern dan aerodinamis.

Pada bagian interior, Daihatsu All New Ayla juga tampil sporty dengan mode advance feeling memberikan sensasi berkendara yang berorientasi pada manusia dan menyenangkan. Mobil itu juga memiliki area kabin dan bagasi yang lebih luas, membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman.

Ayla anyar dibekali dengan 2 pilihan mesin baru, yakni 1.2L WA-VE, dan 1.0L VVT-i, yang siap memberikan akselerasi responsif dengan standar EURO 4, sehingga lebih ramah lingkungan.

All New Ayla juga dilengkapi dengan transmisi Dual Mode Continuously Variable Transmission (D-CVT) membuat akselerasi kendaraan lebih halus dan bahan bakar yang lebih efisien.

 

Daihatsu All New Ayla memiliki 9 varian yaitu

1.0 M MT di harga Rp134 juta,

1.0 X MT Rp146,9 juta

1.0 X CVT Rp166,9,

1.2 R MT Rp164 juta,

1.2 R CVT Rp184 juta,

1.2 R ADS MT Rp169,9 juta,

1.2 R ADS CVT Rp189,9 juta,

1.0 X ADS MT Rp152,8 juta

1.0 X ADS CVT Rp172,8 juta.

 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya