Ini Foto Terakhir Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal
Ashraf Sinclair dan BCL. (Instagram/bclsinclairr)

Solopos.com, JAKARTA - Aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari (BCL) Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Tiga hari sebelum kabar duka ini muncul, Ashraf sempat mengunggah sebuah foto di Instagram dengan caption "Manhatten Steam."

Foto tersebut tampaknya diambil saat ia tengah berlibur ke Amerika Serikat dan diunggah pada 15 Februari 2020. Dalam unggahan itu, sang aktor tampak berdiri di jalanan Kota Manhattan dengan latar uap dari cerobong yang ada di sisi kanannya.

12 Tahun Menikah, Kisah Cinta BCL dan Ashraf Sinclair Romantis Banget!

Dalam foto tersebut, mendiang tampak sehat dan gagah. Ia mengenakan kaus putih yang dipadukannya dengan jaket dan celana hitam serta sepatu putih. "Manhatten steam ," ujar Ashraf dalam unggahannya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Manhatten steam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) pada

Postingan itu telah disukai 125.000-an akun itu kemudian dibanjiri ucapan belasungkawa dari warganet dan deretan selebriti. "Innalillahi wa innailaihi rojiun," kata penyanyi Pasha Ungu.

Pernah Operasi Usus Buntu, Ini Catatan Penyakit Ashraf Sinclair

Sementara aktris Laudya Cynthia Bella mengungkapkan, "Innalillahiwainailaihi rojiun, semoga amal ibadah Ash diterima Allah SWT. Allah mengampuni semua dosa-dosa Ash dan dapat ditempatkan di surga Allah."

Aktris Dian Sastro juga turut berduka. "Semoga dipermudah semua urusannya. Semoga dikuatkan keluarganya. Masih tidak percaya dengan apa yang terjadi," katanya.

Dikabarkan Kantor Berita Antara, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir Selasa (18/2/2020) pagi pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. Sebelumnya tidak pernah ada kabar miring tentang sosok Ashraf Sinclair, termasuk penyakitnya.

Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal

Kabar kematian Ashraf Sinclair dikonfirmasi oleh manajer BCL, Dodi. "Iya [meninggal dunia]. Serangan jantung," kata Dodi sebagaimana dilansir Antara, Selasa (18/2/2020).

Semalam, BCL juga masih melakoni tugasnya sebagai juri di ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol.

Aktor asal Malaysia itu menikah dengan BCL pada 2008. Dari pernikahan itu, Ashraf Sincalir dan BCL dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair mendadak dirawat di Rumah Sakit

Ashraf Sinclair meninggal dalam usia 40 tahun. Pria kelahiran London, Inggris, 18 September 1979 itu merupakan adik dari model terkenal di Malaysia, Aishah Sinclair.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho