SOLOPOS.COM - Pemain TimNas U-19, Firza Andika terjatuh saat terlibat duel dengan pemain PSS Sleman, Bagsu Nirwanto pada llaga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, meski harus ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017) malam.

Sejauh ini, pelatih asal Sumatera Barat ini melihat Rahmat Irianto dan kawan-kawan mampu menunjukkan permainan konsisten selama melakoni laga uji coba menjelang Piala AFF U-18 di Myanmar, 5 September mendatang.

“Saya lihat ada konsistensi permainan dari mereka. Di mana mereka mampu keluar dari tekanan. Inilah salahsatu hal yang membuat saya memilih Sleman karena nantinya pada laga perdana di Piala AFF kami akan bertemu Myanmar. Di mana mereka pasti akan mendapatkan dukungan cukup banyak pendukungnya,” ujar Indra.

Seperti apa keseruan pertandingan tersebut. Berikut foto-foto yang dihimpun

Pemain TimNas U-19, Egy Maulan berhasil memasukkan bola ke gawang PSS Sleman yang di jaga oleh Syahrul Trisna pada llaga coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)

Pemain PSS Sleman, Arie Sandi (97) melompati pemain TimNas U-19 pada laga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)

Pemain PSS Sleman, Mardiono melakukan selebrasi usai menjebol gawang TimNas U-19 pada llaga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)

Pemain TimNas U-19, Firza Andika terjatuh saat terlibat duel dengan pemain PSS Sleman, Bagsu Nirwanto pada llaga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)

Pemain TimNas U-19, Egy Maulana fikri melakukan selebrasi usai berhasil memasukkan bola ke gawang PSS Sleman yang di jaga oleh Syahrul Trisna pada llaga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya