SOLOPOS.COM - Bella dan Emran saling menyuapi (Instagram @mirzatia)

Inilah foto pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Laudya Cynthia Bella akhirnya melabuhkan hatinya kepada pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Pernikahan mereka digelar secara tertutup, Jumat (8/9/2017), di Kuala Lumpur, Malaysia.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Perjalanan cinta Bella—Laudya Cynthia Bella—penuh liku-liku. Sebelum menjadi istri Emran, Bella pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria di antaranya, Raffi Ahmad, Chicco Jerikho, hingga Afifuddin Kalla. Sayang, semua kisah cintanya kandas di tengah jalan.

Foto pernikahan Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran (Instagram @mirzatia)

Foto pernikahan Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran (Instagram @mirzatia)

Ekspedisi Mudik 2024

Kegagalan cinta itu membuat Bella lebih berhati-hati memilih pasangan hidup. Setelah putus dari Afifuddin Kalla beberapa bulan lalu, ia menjadi lebih tertutup jika ditanya perihal asmaranya. Tak ayal, ia memilih merahasiakan hari bahagianya dengan Emran.

Meski dirahasiakan, foto momen bahagia Bella dengan Emran tetap saja tersebar luas di media sosial. Salah satu penggemarnya yang menggunakan akun @mirzatia, mengunggah beberapa foto pernikahannya. Dalam foto itu, Bella beserta suami dan anaknya kompak mengenakan busana bernuansa putih.

Laudya Chynthia Bella bersama anak tirinya (Instagram @mirzatia)

Laudya Chynthia Bella bersama anak tirinya (Instagram @mirzatia)

Seperti diketahui, hubungan asmara Bella dengan Emran terungkap lewat foto yang diunggah di Instagram-nya, @laudyacynthiabella, Juni 2017 lalu. Saat itu, ia memperlihatkan fotonya saat tertawa lepas dengan menulis huruf E yang merupakan inisial Emran pada caption yang membuat netizen heboh.

Tak perlu waktu lama, tali kasih antara Bella dengan Emran akhirnya terungkap. Bella pun makin berani mengunggah foto bersama duda berusia 41 tahun itu di laman album digitalnya. Menurut kabar, ia diperkenalkan dengan Emran oleh sahabatnya dari Malaysia, Nora Danish, yang juga membintangi film Surga yang Tak Dirindukan.

Bella dan Emran di kursi pelaminan (Instagram @mirzatia)

Bella dan Emran di kursi pelaminan (Instagram @mirzatia)

Sayangnya, Bella selalu merahasiakan tali kasihnya dengan CEO TV Synergy Sdn Bhd dan Suria FM itu. Bahkan, ia selalu mengelak saat ditanyai kapan rencana pernikahannya dengan pria bernama lengkap Engku Emran bin Engku Zainal Abidin itu. Tapi, sekarang misteri pernikahan Bella dan Emran  terjawab lewat foto yang viral di media sosial itu.

Bella bersama suami dan anak tirinya (Instagram @mirzatia)

Bella bersama suami dan anak tirinya (Instagram @mirzatia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya