Solopos.com, SOLO Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, kembali memarkir dan meninggalkan mobil dinasnya di lokasi yang tidak biasa.

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Mobil dinas Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, terlihat terparkir di halaman SD Negeri Nusukan Barat 113, Solo, Selasa (9/11/2021).

Mobil dinas tersebut sengaja diparkirkan di halaman SD Negeri Nusukan Barat 113 Solo karena adanya pelanggaran protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yakni adanya laporan bahwa guru dan siswa tidak memakai masker saat berlangsungnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Wali Kota Solo kemudian meminta para guru dan siswa menjalani swab guna memastikan mereka terkonfirmasi positif corona atau tidak.

 

Mobil dinas Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, terlihat terparkir di halaman SD Negeri Nusukan Barat 113, Solo, Selasa (9/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Mobil dinas tersebut sengaja diparkirkan di halaman SD Negeri Nusukan Barat 113 Solo karena adanya pelanggaran protokol kesehatan (prokes) Covid-19. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Hal itu terkait adanya laporan bahwa guru dan siswa tidak memakai masker saat berlangsungnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi