Solopos.com, SURABAYA — Pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza (TP) 5 yang berlokasi di Jalan Embong Malang, Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur, terbakar pada Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 17.35 WIB.

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kobaran api terlihat cukup besar di bagian depan bangunan TP-5 dan asap membumbung tinggi di gedung bertingkat antara SOGO dan Four Points.

 

Tiga kendaraan pemadam Bronto Skylift dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar lantai 5 Tunjungan Plaza 5. (Antara/Didik Suhartono)

 

Polisi menghalau warga yang menonton kebakaran Tunjungan Plaza 5 di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/4/2022). (/Didik Suhartono/aww.

 

Baca Juga: Tunjungan Plaza Surabaya Kebakaran, 13 Mobil Damkar Diterjunkan

Ratusan pengunjung berhamburan menyelamatkan diri keluar dari pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya itu.

Dinas PMK Surabaya telah menerjunkan 13 unit kendaraan pemadam kebakaran, tiga unit di antaranya adalah bronto skylift mobil khusus untuk menangani kebakaran gedung bertingkat.

 

Tunjungan Plaza 5 Surabaya terbakar pada Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 17.35 WIB. (Antara/Didik Suhartono)

 

Warga menggendong anaknya berjalan keluar dari Tunjungan Plaza 5 yang terbakar di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/4/2022). (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi