Solopos.com, SOLO — Guguran bunga angsana seperti pemandangan karpet berwarna kuning menghampar menyelimuti taman kompleks danau Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Kamis (23/9/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setiap tahun menjelang musim penghujan yang biasanya dimulai September atau Oktober, ada pemandangan menarik di kampus pusat Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Keberadaan pohon angsana sebagai peneduh menjadi daya tarik para mahasiswa untuk berfoto selfi saat bunga-bunga jatuh berguguran. Tak hanya di area taman danau di jalan-jalan, dan trotoar di dalam area kampus juga menguning tertutup bunga-bunga yang jatuh dari pohon angsana yang berada di sekitarnya.

 

Setiap tahun menjelang musim penghujan yang biasanya dimulai September atau Oktober, ada pemandangan menarik di kampus pusat Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Bunga dari pohon Angsana berguguran di taman kompleks danau Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Kamis (23/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Guguran bunga angsana seperti pemandangan karpet berwarna kuning di Kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi