SOLOPOS.COM - Makam Ayu Selisa sosok yang diduga kerangka yang ditemukan di resapan septik tank di Bangunjiwo, Bantul, DIY. (Suara.com)

Solopos.com, BANTULPenemuan kerangka manusia di dalam septic tank di Dusun Karangjati, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, menggemparkan warga Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kerangka manusia itu dinyatakan milik Ayu Shelisha yang dikabarkan hilang sejak 2009.

Ayu Shelisha diduga dibunuh oleh suaminya, Edi Susilo, yang belum lama ini meninggal akibat gantung diri. Keluarga Ayu Shelisha menyerahkan sepenuhnya penyelidikan kasus dugaan pembunuhan tersebut kepada polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau saya, saya serahkan ke pihak polisi saja,” ucap Anik Maidarningsih, ibu kandung dari Ayu Shelisha kepada wartawan, saat dimintai tanggapannya terkait fakta baru dalam kasus penemuan kerangka manusia, melalui sambungan telepon, Jumat (27/12/2019).

Foto Ayu Shelisha. (Facebook)
Foto Ayu Shelisha. (Facebook)

Ayu Shelisha merupakan adik kembar dari Ayu Lellisha. Anik mengatakan kembaran Ayu Shelisha dulu sempat mencari adiknya tersebut yang dinyatakan hilang sejak 2009 lalu dan sempat merasa bahwa Ayu Shelisha masih hidup. Ia sendiri juga sempat mencarinya.

Dalam unggahan di Facebook melalui akun @Ayoe Lellysha, Ayu Lellisha rajin mengunggah kasus penemuan adiknya yang ditemukan tinggal kerangka. Termasuk mengunggah video saat kerangka adiknya dimakamkan serta potongan percakapan via Whatsapp antara dirinya dan keluarganya saat kabar penemuan kerangka manusia di Bantul mencuat.

Ayu Lellisha juga membagikan foto kembarannya, Ayu Shelisha, di facebook. Foto itulah yang ia sampaikan ke polisi saat melaporkan saudara kembarnya yang hilang. Dalam keterangan foto itu, tertulis pengumuman saudaranya yang hilang, serta nomor keluarga yang bisa dihubungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya