SOLOPOS.COM - Pria yang dianggap penampakan ternyata naik sepeda motor sehingga menjadi tinggi (Instagram)

Awal maret terjadi peristiwa tragis seorang remaja hanyut di Wadu Setupatok, Cirebon.

Solopos.com, CIREBON – Sebuah kisah misteri viral bersama kabar hanyutnya seorang remaja di Waduk Setupatok, Cirebon. Sosok yang dianggap penampakan hantu tertangkap kamera saat proses evakuasi korban hanyut. Setelah viral, muncul konfirmasi mengenai sosok penampakan tinggi besar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (15/3/2018), dari beberapa sumber. Peristiwa hanyutnya remaja itu terjadi pada Kamis (1/3/2018). Remaja bernama Arya,16, warga Desa Penpen, Kecamatan Mundu, Cirebon, Jawa Barat. Jenazah Arya ditemukan sore hari menjelang maghrib.

Proses evakuasi pun menarik perhatian banyak warga. Belum lama ini video proses evakuasi viral di media sosial (medsos). Akun Instagram @ndorobeii mengunggah video viral tersebut dengan caption menyebut ada penampakan.

Pria yang dianggap penampakan ternyata naik sepeda motor sehingga menjadi tinggi (Instagram)

Pria yang dianggap penampakan ternyata naik sepeda motor sehingga menjadi tinggi (Instagram)

“Hanya orang yang jeli bisa melihat penampakan. Hantunya kepo. Apakah kalian melihatnya?” tulis @ndorobeii, Jumat (9/3/2018).

Video tersebut sontak mengundang komentar pro dan kontra. Ada yang percaya sosok tinggi besar itu penampakan, ada yang tak percaya. Namun, tak lama setelahnya muncul beberapa konfirmasi yang menyebutkan sosok tinggi besar itu bukan penampakan. Melainkan warga yang melihat evakuasi dengan cara naik di sadel sepeda motor.

“Klarifikasi nih, ini bukan hantu, tapi orang yang saya lingkari di detik 17, dia naik motor. Dia warga situ, Desa Sirnarancang,” tulis @matna_mulis, Jumat.

Dalam keterangan juga disebutkan, pria yang dianggap penampakan memang memiliki postur tinggi besar. Sehingga saat dia naik sepeda motor jadi semakin tinggi.

Hanya orang yang jeli bisa melihat penampakan … Hantunya kepo ??? . Apakah kalian melihatnya…?? . Follow @ndorobeii

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya