Ini Fakta di Balik Hebohnya Tagar #RIPMadonna
Madonna Louise Ciccone (Mcnradio.al)

Solopos.com, JAKARTA — Netizen atau warganet dikecohkan kabar meninggal dunianya Madonna Louise Ciccone, penyanyi Pop legendaris. padahal maksudnya Diego Armando Maradona Franco. Kemiripan nama dan karena keduanya identik dengan Argentina rupanya membuat warganet salah fokus dan terkecoh.

Bahkan tersebar meme tangkapan layar akun Twitter milik Donald Trump yang juga salah melayangkan ucapan bela sungkawa ke Madonna. Namun, ketika Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) menelusuri unggahan terakhir Trump di akun Twitter pribadinya, unggahan tersebut tidak ada.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (26/11/2020), Madonna menjadi trending topic di Twitter pada pagi tadi. Bahkan, dikabarkan ucapan bela sungkawa dan kesedihan membanjiri sang bintang pop.

Astronom Deteksi Semburan Radio Misterius dari Galaksi Bima Sakti

Dalam pantauan JIBI, tagar #RIPMadonna sempat mengudara, Kamis dini hari, atau sekitar informasi yang menyebut Maradona meninggal. Kemudian, beberapa jam kemudian, tagar tersebut masih mengudara tetapi isinya adalah olok-olok atas kesalahpahaman warganet sendiri.

Tidak begitu mengherankan jika hal itu bisa terjadi karena banyak warganet yang menyandingkan ucapan bela sungkawa atas wafatnya pencetak gol ‘tangan tuhan’ dengan judul lagu “Don’t Cry For Me Argentina’ yang pernah dipopulerkan Madonna.

Sebagaimana dikabarkan, legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona meninggaol dunia dalam usia 60 tahun di negara asalnya, Argentina.

Celupkan Kepala Anak ke Ember, Mama Muda di Tangerang Viral

Sejumlah suporter sang legenda berkumpul di jalan-jalan kota Buenos Aires, menyusul kabar kepergian Maradona dan Presiden Argentina Alberto Fernandez menetapkan 3 hari masa berkabung.

Diva Legendaris

Dikutip dari Wikipedia, Madonna yang namanya selintas mengecoh warganet dengan Maradona adalah salah satu diva musik pop dunia. Madonna memiliki nama lengkap Madonna Louise Ciccone. Ia lahir di Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958.

Madonna dikenal sebagai seorang penyanyi, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu figur paling besar dalam sejarah musik populer dunia dan mendapat julukan sebagai “Ratu Pop”.

LG Patenkan Laptop Masa Depan, Layar Bisa Digulung Bak Kertas

Guinness World Records mencatat Madonna sebagai penyanyi wanita tersukses sepanjang masa.

Madonna dikenal dengan produksi musik yang inovatif dan provokatif, koreografi dan pertunjukan panggung yang ekstravagan, serta video musik yang artistik.

Sejak kemunculan dan dominasinya di dunia hiburan era 1980-an, Madonna telah mendefinisikan musik dan budaya pop dan menjadi pengaruh besar bagi banyak penyanyi di berbagai belahan dunia.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Bisnis



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom