SOLOPOS.COM - Ini dia aksi selebrasi pemain muda AS Roma Alessandro Florenzi seusai mencetak gol, lantas lali ke tribun penonton memeluk sang nenek. Ist/Liputan6.com

Solopos.com, ROMA — Aksi selebrasi pemain muda AS Roma Alessandro Florenzi hingga kini menjadi buah bibir di seantero dunia. Selebrasi tak biasa Florenzi saat mencetak gol itu membuat namanya menghiasi media-media lokal, bahkan internasional.

Florenzi mencetak satu gol ke gawang Cagliari pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Florenzi lantas berlari ke arah tribun penonton. Florenzi kemudian memeluk seorang wanita tua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Usut punya usut, wanita 82 tahun itu rupanya adalah neneknya. Sang nenek pun menangis haru, sementara ribuan penonton bertepuk tangan.

Nenek Florenzi, seperti dilansir Liputan6.com,  sebelumnya tidak pernah menyaksikan langsung aksi cucunya itu di stadion. Florenzi merasa senang bisa mencetak gol pada laga pertama neneknya menonton langsung di stadion. Karenanya ketika berhasil mencetak gol, Florenzi rela memanjat pagar untuk memeluk neneknya.

Aksi Florenzi memeluk neneknya itu tentu saja membuatnya harus diberi kartu kuning dan didenda jutaan rupiah. Namun Florenzi tidak keberatan. Bahkan aksinya itu menuai pujian. Salah satunya dari pelatih Italia Antonio Conte.

“Itu merupakan sikap yang benar-benar indah,” kata Conte ketika ditanya Rai Sport mengenai selebrasi Florenzi.

Conte juga akan mengizinkan Florenzi melakukan aksi serupa saat membela Italia dengan catatan khusus. Florenzi boleh melakukan aksi serupa asalkan belum menerima kartu kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya