SOLOPOS.COM - Ilustrasi--Setop Covid-19. (freepik)

Solopos.com, SOLO -- Data terbaru kasus Covid-19 di Jateng dirili Pemprov Jateng, Senin (16/11/2020) siang ini. Kini, ada 43.455 kasus Covid-19 di Jateng. Sebanyak 35.029 di antaranya sembuh.

Berdasarkan data yang diunggah corona.jatengprov.go.id, sebanyak 5.390 pasien positif Covid-19 masih menjalani perawatan. Sementara jumlah kasus meninggal mencapai 3.036 orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hujan Plus Angin Kencang Menerjang, BPBD Sukoharjo Ingatkan Warga untuk Waspada

Bila dibandingkan dengan data kemarin, maka ada penambahan jumlah kasus positif virus Corona di Jateng sebanyak 614 kasus. Selain itu, jumlah pasien Corona yang dirawat bertambah 259 kasus, jumlah pasien Corona yang sembuh bertambah 327, dan jumlah pasien meninggal bertambah 28.

Selain itu, masih ada 5.280 kasus suspect virus Corona di Jateng. Bila dibandingkan dengan data kemarin maka, ada penambahan jumlah kasus suspek Corona di Jateng yakni sebanyak 138 kasus.

Satu Keluarga Ditabrak Bus Mira, 2 Meninggal dan Satu Orang Kritis

Di situs tersebut Pemprov Jateng kini tak lagi mencantumkan data kasus probable Covid-19.

Istilah suspect dan probable tertuang dalam Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/Menkes/413/2020 tentang Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Tidak ada lagi istilah pasien dalam pengawasan (PDP), orang dalam pemantauan (ODP), ataupun orang tanpa gejala (OTG).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya