SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sebuah terobosan baru dilakukan PT  Kereta Api Indonesia untuk memudahkan pelanggan Kereta Api Prameks dan Madiun Jaya. Staff Kepala Stasiun Purwosari, Dwi Nur Cahyo saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/1) mengatakan, penumpang sekarang dapat membeli tiket Kereta Api Prameks dan Madiun Jaya dengan menggunakan elektonik money atau e-money. Menurut Dwi, pihaknya melakukan kerjasama dengan salah satu provider telekomunikasi (Telkomsel). Nantinya pengguna Kereta Api Prameks dan Madiun Jaya dapat membeli tiket kereta hanya dengan menempelkan handphone ke alat yang bernama Tap Izy.

Dwi menambahkan, sebelum digunaka pelanggan harus mendaftarkan dan membeli pulsanya di Gerai Grapari. Dwi menjelaskan, untuk Launching kerjasama tersebut akan diselengarakan 30 Januari 2012 di Joglo Stasiun Balapan Solo. Dwi menambahkan, dengan pembeliaan melalui Tap Izy, pelanggan akan mendapatkan potongan Rp 1000. Dengan demikian, harga tiket Kereta Api Prameks menjadi Rp 9 ribu dan Rp 19 ribu untuk Madiun Jaya AC. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya