SOLOPOS.COM - Djadjan DW (Instagram/@djadjandw)

Solopos.com, SRAGEN – Mau jalan-jalan ke Sragen dan bingung mau nongkrong di mana? Atau bingung milih tempat yang asyik buat ngobrol bareng geng karena terlalu banyak pilihan?

Sekarang ini, tempat nongkrong di Sragen mulai ramai bermunculan. Mereka mengusung konsep yang berbeda-beda, dengan sensasi yang ditawarkan pun beragam. Baik dari meu kulinernya hingga suasana dan kenyamanannya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berikut ini tempat nongkrong asyik yang recommended versi Solopos.com yang boleh Anda dicoba.

1. Lubby Cafe and Eatery

tempat nongkrong di sragen
Lubby Cafe and Eatery. (Instagram/@lubbycafe)

Lubby Cafe and Eatery adalah kafe yang berada di Jl. Brigjen Katamso, Kebayan 1, Sragen Kulon, Kecamatan Sragen. Lebih jelasnya di sebelah utara Hotel Frontone berdampingan dengan Indomaret.

Kafe ini buka setiap hari dari pukul 11.00-22.00 WIB. Khusus Sabtu, Lubby Cafe and Eatery buka mulai pukul 12.00-23.00 WIB.

Kafe ini punya menu yang beragam mulai dari rice bowl, western food, dan berbagai camilan, juga minuman lainnya yang bisa dinikmati. Selain menu ala Barat, ada juga live music yang bakal menemani waktu nongkrong kalian.

Tempat nongkrong yang Instagramable dengan suasana cozy bikin waktu santai jadi lebih mengasyikkan.

2. Dodolanan

tempat nongkrong di sragen
Dodolanan (Instagram/@do.dolanan)

Dodolanan merupakan kedai sekaligus tempat bermain bareng teman-teman sembari menikmati hidangan dengan harga yang ramah di kantong. Lokasnua di Jl. Jendral Sudirman, Centel Wetan No.28, Kutorejo, Sragen Tengah, Kecamatan Sragen.

Di sini tersedia beragam ruangan yang bisa dipilih pengunjung sesuai selera. Ada ruang indoor berpendingin ruangan, outdoor, rooftop, dan gazebo. Di kedai ini tersedia musala.

Dodolanan juga menyediakan akses WiFi, mainan seperti kartu remi, dan lain-lain. Kedai ii buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00.

3. Warunge DW Kedai Makan dan Ngopi

tempat nongkrong di sragen
Warunge DW Kedan Makan dan Ngopi (Instagram/@warungedw.id)

Berlokasi di Jl. Sumeni, Karas, Puro, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Warunge DW Kedai Makan dan Ngopi merupakan definisi tempat mewah namun dengan harga merakyat.

Buka mulai pukul 11.00 WIB-20.00 WIB setiap weekday dan pukul 11.00 WIB -21.00 WIB untuk weekend.

Bernuansa vintage dengan konsep ala semibar western, bisa dikunjungi baik sendiri, bersama teman, maupun keluarga.

Ada stan musik dan bagi yang ingin me time atau nugas, direkomendasikan menggunakan lantai 2.

Untuk menu yang tersedia, ada menu lokal dan barat dengan harga standar murah. Warunge DW termasuk hidden gems yang ada di Sragen. Bisa dicoba untuk akhir pekan ini.

4. Djadjan DW

tempat nongkrong di sragen
Djadjan DW (Instagram/@djadjandw)

Jika yang sebelumnya bernuansa ala western, kali ini ada Djadjan DW yang mengusung konsep bernuansa Jawa. Alamatnya di Jl. KH. Agus Salim No.45 Tempel, RT 009/RW 003, Kroyok, Kecamatan Karangmalang.

Banyak tersedia spot foto yang apik dan live music yang akan menemani waktu bersama teman maupun keluarga. Ketika makan, kita dapat melihat aktivitas yang ada di dapur. Djadjan DW Buka mulai mulai pukul 11.00-20.00 WIB.

5. Belikopi. Sragen

tempat nongkrong di sragen
Belikopi.Sragen (Instagram/@belikopibarukamu)

Berlokasi di Jl. Sukowati No.243, RW.15, Karang Duwo, Sragen Tengah, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Belikopi. Sragen bisa jadi tempat ngopi ala-ala yang nyaman.

Harganya yang pas di kantong anak sekolah, gratis WiFi, dan spot foto yang Instagramable bikin waktu nongkrong jadi lebih menyenangkan.

Menyediakan menu kopi dan roti panggang dengan rasa cukup beragam. Harga dibanderol mulai Rp6.000 untuk kopi dan roti panggang. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00.

Itulah dia rekomendasi tempat nongkrong di Sragen yang bisa didatangi bareng teman maupun keluarga. Tanpa menunggu akhir pekan, bisa mampir untuk istirahat dan nongkrong sejenak di tempat-tempat yang direkomendasikan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya