SOLOPOS.COM - Ilustrasi Blackberry (berryflow.com)

Solopos.com, WATERLOO — Spesifikasi Blackberry Jakarta akhirnya terkuak di situs uji benchmark Geekbench. Perangkat ini nantinya akan dibekalu prosessor dual core dengan chipset Snapdragon Plus buatan Qualcomm.

CrackBerry, Kamis (13/2/2014) mengutip GeekBench melaporkan Blackberry yang telah ditangani pabrik perakitan Foxconn ini didukung prosesor dual core buatan Qualcomm yaki chipset Snapdragon Plus. Perangkat ini nantinya akan memiliki kecepatan sampai 1,19 GHz.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prosesor ini juga akan didukung GPU Adreno dengan RAM 1,5GB. Sedangkan untuk sistem operasinya akan berjalan dengan BlackBerry 10.2.1. Sayangnya belum ada detail informasi mengenai layar, kamera atau baterai masih belum bisa diketahui.

Meski begitu, Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen, telah memberi petunjuk bahwa Blackberry Jakarta akan dibanderol dengan harga murah atau fokus pada pasar mid-end yaitu kurang dari 200 dolar AS yang saat ini berada di kisaran Rp2,5 juta.

Tapi, yang sedikit berbeda Blackberry akan menggunakan touchscreen untuk perangkat ini. Tidak seperti biasanya menggunakan Qwerty. Blackberry Jakarta akan diluncurkan pada Mobile World Congress (MWC) di Barcelona 24-27 Februari 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya