SOLOPOS.COM - Widyawati (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Widyawati (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA- Aktris senior Widyawati, membagi rahasia yang membuatnya masih tampak bugar, cantik dan awet muda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hidup sehat, bebas, dan bahagia, itu kuncinya,” ujar Widyawati mengungkapkan rahasianya, usai menjadi bintang tamu pada jumpa pers satu produk suplemen untuk kulit, di Jakarta, Selasa (14/8).

Widyawati mengatakan setelah bangun tidur di pagi hari, dirinya selalu meminum air putih dan dilanjutkan dengan segelas jus sayur serta buah.

“Kurangi lemak, ganti nasi putih menjadi nasi merah, gunakan gula batu yang berwarna kekuningan karena itu lebih sehat dan tanpa pewarna,” ujar Widyawati yang memaparkan pola hidup sehat yang dijalaninya.

Selain itu, Widyawati juga menekankan pentingnya perawatan tubuh dan wajah, supaya tetap sehat dan dapat tampil prima. “Merawat tubuh tidak harus di salon, di rumah juga bisa kok, dengan pola makan sehat dan rajin berolah raga,” kata dia.

Widyawati mengemukakan bahwa merawat tubuh dan menjaga kecantikan, adalah salah satu bentuk syukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya