Ini Dia PNS Viral Ala Barbie, Ibu Anak Tiga yang Berdinas di Lampung
PNS berpenampilan ala barbie (Instagram/@yuni_jasminebutiq).

Solopos.com, SOLO -- Belakangan ini netizen di media sosial ramai dengan video seorang PNS yang berdandan ala boneka barbie.

PNS satu ini ternyata adalah Yuaningyas Fajarini. Ia merupakan abdi negara yang berdinas di Lampung.

Menjadi viral dan banyak diperbincangkan netizen gegara riasanya yang mirip barbie, PNS satu ini tak terkejut. Pasalnya, sebelum viral seperti sekarang, ia sudah banyak menjadi bahan obrolan netizen di media sosial.

Baca Juga: Momen Kedekatan Orang Terkaya Asal Solo Hartono Hosea dan Boy William

"Ketika video aku viral lagi sih kaget aja tapi tentunya tidak seterkejut ketika video itu terdahulu yang viral ya. Video itu saat aku itu pulang dari kantor mau foto dan promo tentang kreasi jilbab yang baru," ujar dia kepada Detik.com, Senin (1/2/2021).

Selain berprofesi sebagai PNS, ibu anak tiga ini juga mempunyai bisnis fesyen. Sehingga ia harus memeragakan beberapa model jilbab yang ia jual di akun Instagram miliknya, @yuni_jasminebutiq.

Baca Juga:  Ini Manfaat Baik Mendesah Saat Bercinta, Jangan Ditahan Ya!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Solo?Sala?Surakarta (@mlampahsolo)

Komentar Negatif Dibalas dengan Kreasi

Akan tetapi, dandanannya yang mirip barbie membuat dia panen cibiran dari netizen gegara tidak pantas seorang PNS bergaya seperti itu.

"Astaga PNS ngantor dandan nya kek gini... kira2 bangun jam berapa ya buat dandang kek kak," ujar salah satu netizen di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Yang Lagi Viral! Ini Potret Cantik PNS Bergaya Ala Barbie

Yunianingyas Fajarini tak mempedulikan cibiran atau komentar negatif dari netizen. Ia mengaku akan terus berkreasi dengan keterampilannya itu.

"Ya kalau komentar negatif pasti ada ya baik itu ada yang mencibir, menghujat, atau mem-bully. Tapi ada juga komentar yang positif dan membela aku. Cara menghadapinya kalau aku sih tidak perlu ditanggapi ya atau pun dibalas komentarnya. Cukup dijadikan bahan kritik yang membangun untuk aku berkreasi lebih baik lagi ke depannya," ujar dia.

Baca Juga:  Sudah Pakai Masker Masih Terkena Covid-19? Mungkin Ini Penyebabnya

Pada kesempatan itu pula, perempuan berusia 42 tahun ini menegaskan bahwa video berseragam PNS dengan dandanan barbie itu hanya untuk promosi bisnisnya dan bukan berhubungan dengan pekerjaannnya sebagai abdi negara.

"Cukup aku doa kan yang positif dan baik kepada Allah SWT. Ya aku kan foto atau buat konten untuk kepentingan usaha jilbab dan butik aku. Ya tentunya aku harus menjaga penampilan dong. Terserah netizen mau menilainya seperti apa," bebernya.

Baca Juga:  Sumber Kekayaan Hartono Hosea, Orang Terkaya Asal Solo dan Calon Mertua Boy William



Berita Terkini Lainnya








Kolom