Ini Dia Pemenang Lomba Yuni-Suroto, Karyanya Lucu dan Menggelitik!
Stiker WA bergambat Yuni dalam lomba Yuni-Suroto. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Tim sukses (timses) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Suroto akhirnya mengumumkan para pemenang tiga lomba berbeda pada Jumat (4/12/2020). Tiga lomba tersebut adalah lomba foto, lomba penulisan artikel, dan lomba stiker WhatsApp (WA).

Pemenang lomba foto, Juara I diraih Solikin atau Asikin, Juara II diraih Warji dan Juara III diraih Hendro Listyanto. Ketiganya menampilkan foto Jembatan Barong dengan latar belakang Gunung Kemukus, foto Jembatan Bagor yang menghubungkan Desa Gilirejo Lama. Kemudian foto siluet lima replika gading gajah purba berukuran jumbo di Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen.

Kemudian pemenang lomba artikel, Juara I diraih Tri Nuryati, Juara II diraih Ragil atau Lies Widya, dan Juara III diraih Adnan Handanu. Selanjutnya Tri Nuryati dalam artikelnya menampilkan tulisan dengan judul, Dulu Bingung Cari Jalan, Kini Lebih Hemat 15 Menit Sampai Pabrik.

Unik, Timses Yuni-Suroto Gelar Lomba Stiker WA

Melalui artikel itu, Tri Nuryati menyuguhkan pengalamannya sebagai pengguna jalan di Kabupaten Sragen dalam beberapa tahun terakhir. Jika sebelumnya ia kebingunan pilih jalan karena cukup banyak jalan rusak, kini ia bisa menikmati mulusnya jalan di Bumi Sukowati. Hal itu memudahkan ia menuju pabrik tempat ia bekerja.

Melalui artikelnya yang berjudul Fasilitas Publik Semakin baik di Masa Mbak Yuni, Ragil sebagai pemenang lomba menyuguhkan situasi terkini fasilitas publik di Bumi Sukowati. Salah satunya dalah Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen yang sudah dipoles sedemikian rupa menjadi lebih baik.

Stiker Yuni-Suroto

Waspada Bencana, Pengelola Wisata di Karanganyar Diminta Lakukan Mitigasi

Stiker WA

“Replika gading gajah purba [di Alun-Alun Sragen] telah menjadi ikon baru Sragen yang telah menghiasi media sosial,” ujar Ragil dalam akun Facebook miliknya.

Sementara melalui artikel berjudul, Pelayanan Online Sangat Mudah dan Membantu Masyarakat, Adnan sebagai pemenang lomba menyuguhkan pengalaman mendapat kemudahan dalam mengakses layanan di masa pandemi Covid-19.

Biaya Pengobatan 261.415 Warga Sragen Dikaver Kartu Saraswati

Pemenang lomba pembuatan stiker WA Juara I diraih M. Tri Hartono. Juara II diraih Gunawan Setyo Budi dan Juara III diraih Fualam Musyaul. Sejumlah stiker WA unik telah mereka ciptakan. Mereka sama-sama menampilkan stiker bergambar Yuni dan Suroto. Bahkan beberapa di antaranya disisipi pesan lucu dan menggelitik.

Seperti stiker Mbak Yuni yang memegang Piala Adipura disertai dengan tulisan Mantap Jiwa. Kemudian foto Yuni dengan ekspresi menenangkan dengan disertai tulisan, “Sek bos, dipikir sing tenang.” Ada pula stiker Yuni-Suroto dengan disertai pantun, “Tuku boto karo mlaku, Yuni-Suroto dadi pilihanku.” Bahkan ada juga stiker WA menampilkan sosok Mbak Yuni yang tengah berlari dengan disertai tulisan OTW [on the way].

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom