SOLOPOS.COM - Johan Ibo (gilabola80.blogspot.com)

Johan Ibo (gilabola80.blogspot.com)

BANTUL–Manajemen Persiba Bantul terus mencari sosok pemain belakang guna pemenuhan kuota dalam persiapan laga kompetisi musim depan. Sejumlah nama masuk dalam pengamatan manajemen Laskar Sultan Agung.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sejumlah nama seperti Hamdi Ramdan, Fachrudin, Johan Ibo serta pemain asal Korea Selatan, Dae Won Ha, serta mantan pemain Persiwa Wamena, Shibakoya Yuchi, berpeluang melengkapi barisan pertahanan Persiba. Namun, dari deretan nama itu, Hamdi Ramdan paling santer disebut.

Ia disebut-sebut beberapa kali menjalin komunikasi dengan salah satu pelatih di Persiba. Hamdi juga dikabarkan tertarik bergabung dengan Persiba.

Pelatih Persiba, Sajuri Sjahid menilai, sektor belakang paling membutuhkan penambahan pemain. Pasalnya dibanding dengan sektor lainnya, lini inilah yang menurut dia kurang ideal.  “Sekarang di sini sudah ada Bruno [Casmir], Dwi Joko dan dan Slamet Widodo, secara ideal kami masih butuh tambahan pemain. Kalau memang mau mendatangkan pemain, maunya yang memiliki kualitas di atas mereka ini,” kata Sajuri saat dikonfirmasi seusai memimpin latihan di Stadion Sultan Agung, Senin (10/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya