SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi. (Mag For Women)

Solopos.com, SOLO –Jika Anda merasa telah wanita yang cantik, pintar dan ambisius namun tetap sendiri menjalani hidup sendiri tanpa kehadiran pasangan hidup Anda? Jangan dulu patah semangat untuk mencari sang pujaan hati Anda. Bisa jadi Anda melakukan kesalahan yang Anda sendiri tak menyadarinya.

Seperti dilansir news.com.au, Minggu (27/10/2013) Damien Diecke, seorang kepala pengajar sebuah sekolah bidang kepercayaan diri di Australia mengatakan dengan mengubah tingkah laku secara  sederhana ternyata dapat  mempermudah Anda mencari pasangan:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak Membuka Diri

Umumnya wanita tidak memberikan petujuk jika mereka sesungguhnya sedang mencari cinta. Pria sering kali takut mendekat jika merasa wanita yang akan ia dekati seperti tak tertarik padanya. Ini berarti Anda harus membuka diri Anda, berikan sinyal agar pria tahu bahwa Anda sedang mencari cinta.

Ekspedisi Mudik 2024

 Tidak Tahu Kriteria Anda Sendiri

Jika Anda merasa ia tak sesuai dengan kriteria Anda, maka biarkan si Dia melakukan apa yang seharusnya dilakukan agar menjadi seperti apa yang Anda mau, karena kecocokan merupakan langkah awal untuk mengindari Anda dari kegagalan cinta.

 Tidak Tersenyum

Tidak senyum merupakan sebuah kesalahan yang dapat menjauhkan Anda dari kesan baik. Memberikan senyuman merupakan salah satu sinyal bahwa Anda sedang membuka diri untuk didekati serta memungkinkan Anda untuk mendapatkan pria yang baik.

Terlalu Banyak Tuntutan

Wanita perlu menetapkan apa yang ia inginkan. Pria menginginkan kejelasan akan keinginan wanita, apakah menginginkan hubungan serius ataukah hanya sekedar main-main. Jangan sering berpikir merubah kebiasaan pria, karena kebanyakan wanita akan sakit hati jika terlalu sering menuntut seperti apa yang ia mau

Lupa Memuji

Jangan ragu untuk memuji apa yang menarik dalam dirinya. Memuji apa yang terlihat menarik dalam dirinya dapat memberikan sinyal bahwa Anda juga terarik padanya.

 

 

Kontak Mata

Mainkan mata Anda ketika berbicara padanya. Jika Anda merasa canggung ketika berbicara dengannya, bicaralah dengan mata Anda, biarkan dia membaca perasaan Anda dengan menanalisa pandangan mata Anda terhadapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya