SOLOPOS.COM - Ini dia model terbaru model rambut Mario Balloteli. Ist/detiksport

Solopos.com, MILAN — Mario Balotelli akan punya penampilan berbeda saat tampil bersama AC Milan di akhir pekan ini. Super Mario baru saja mengubah gaya rambutnya, dari yang sebelumnya cepak menjadi unik.

Balotelli memamerkan rambut baru yang dia punya melalui akun Twitternya @FinallyMario di awal pekan ini. Striker milik AC Milan itu mem-posting beberapa foto kepalanya dari beberapa posisi saat dia baru saja tuntas dipangkas rambutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah dalam beberapa bulan terakhir tampil dengan kepala cepak, dia kini kembali dengan gaya mohawk. Bukan mohawk biasa karena selain rambut yang berdiri tegak di bagian atas kepala dia juga menambahkan pola-pola simetris yang berbeda di sisi kanan dan kiri.

Ekspedisi Mudik 2024

“Baru saja menuntaskan memangkas rambut. Sekarang waktunya pulang dan tidur! Dan Amos!!!! Pemamgkas rambut terbaik’,” kicau Balotelli di Twitter seperti dikutip detiksport.

Ini bukan kali pertama Balotelli punya rambut mohawk karena saat masih di Manchester City dia punya gaya rambut serupa. Selain penuh kontroversi dengan aksi-aksinya di dalam dan di luar lapangan, Super Mario selama ini juga dikenal punya banyak gaya rambut yang sangat unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya