SOLOPOS.COM - Daihatsu Ayla masuk dalam daftar mobil murah. (Mobil123.com)

Solopos.com, SOLO — Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah atau PPnBM sudah berakhir, sehingga harga mobil di Indonesia kembali naik. Namun ada beberapa mobil harganya tergolong murah.

Berikut deretan mobil murah di Indonesia dengan harga di bawah Rp200 juta yang dikutip Solopos.com dari Cintamobil.com dan Moladin.com.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Mobil pertama yang masuk kategori paling murah pada awal 2022 adalah produk dari Daihatsu. Yakni mobil Daihatsu Ayla. Sesuai titelnya kendaraan LCGC (Low Cost Green Car)

Harga Daihatsu Ayla dibanderol pada kisaran Rp107.600.000 on the road (OTR) Jakarta. Harga city car ini untuk tipe terendah Daihatsu Ayla 1.0 D M/T.

Selain tipe terendah Daihatsu Ayla juga memiliki tipe lainnya dengan kisaran harga bervariasi. Di mana harga tertinggi untuk Daihatsu Ayla 1.2 R Deluxe AT Rp166.650.000

Baca juga: Ternyata Ini Fungsi Tanda Panah Merah di Pintu Mobil PJR

Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra (Daihatsu.co.id)

Daihatsu Sigra

Kemudian ada Daihatsu Sigra, apabila Daihatsu Ayla memiliki kapasitas penumpang hingga lima orang, maka Daihatsu Sigra hingga tujuh penumpang.

Untuk masalah konsumsi bahan bakar dan kapasitas, Sigra memang cukup worth the money. Sehingga bisa menjadi pilihan Anda yang ingin membeli mobil baru.

Honda Brio Satya
Honda Brio Satya (Cintamobil.com)

Honda Brio

Ada juga produk dari Honda yakni Honda Brio dengan penampilan yang stylish, performa dan handling yang menawan, menjadikan Honda Brio salah satu jualan terlaris Honda.

Untuk tipe terendah harga Honda Brio Satya S M/T dibanderol Rp153.400.000, kemudian tipe tertinggi Honda Brio Satya RS A/T Urbanite Edition Rp230.900.000.

Baca juga: Kenali, Plat Nomor Semarang dan Kode Huruf di Belakangnya

Toyota Agya
Toyota Agya (Moladin.com)

Toyota Agya

Tipe terendah dari Toyota Agya memiliki fitur yang sudah cukup mumpuni dibandingkan Ayla tipe terendah. Untuk performa dan kabin, Agya memiliki banyak kesamaan dengan Ayla tipe tertinggi.

Harga tipe terendah Toyota Agya adalah Rp149.200.000, sedangkan Toyota Agya tipe tertinggi Toyota Agya 1.2 GR Sport A/T dijual dengan harga Rp170.690.000.

Wuling Formo S
Wuling Formo S (Moladin.com)

Wuling Formo S

Produk Wuling yakni Wuling Formo S memiliki kapasitas delapan penumpang, mobil yang tersedia dalam bentuk kendaraan niaga ini dijual dengan rentang harga Rp156,8 jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya