SOLOPOS.COM - channing tatum

Di antara ribuan laki-laki di dunia, Channing Tatum sungguh b eruntung karena terpilih sebagai Laki-laki Terseksi 2012 oleh majalah People.

Setelah berperan sebagai penari telanjang laki-laki dan hampil selalu tampil setengah telanjang dalam film Magic Mike, Tatum berhasil menggaet gelar bergengsi di antara kaum Adam itu. Namun, meskipun wajah tampan dan bodi seksinya terpampang di halaman depan majalah, Tatum mengaku masih tak percaya keberuntungannya itu.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Pikiran pertama saya, kalian sedang mempermainkan saya,” tutur aktor 32 tahun ini tentang perasaannya saat pertama diberitahu telah mendapat gelar tersebut.

“Saya bilang pada Jenna [aktris Jenna Dewan-Tatum], dia bilang, Apa?” lanjutnya seperti dilansir yahoonewsi, Kamis (15/11/2012). Tatum telah menikah dengan Jenna selama tiga tahun terakhir.

Meskipun takjub dan kaget suaminya mendapat gelar Laki-laki Terseksi, Jenna terang-terangan mengaku suaminya itu memang lelaki yang seksi sekaligus tipikal lelaki rumahan. “Orang-orang hanya tahu dia itu menyenangkan dan seksi. Tetapi mereka tidak tahu bagaimana dia itu sangat berperasaan dan terbuka,” papar Jenna, 31.

channing tatum

Soal anak, baik Tatum maupun Jenna mengaku telah mendambakan mempunyai anak. Namun karena kini mereka belum dikaruniai anak, Tatum mengaku memang banyak menghabiskan waktu untuk berlatih fisik.

Apalagi dirinya telah didaulat untuk memerankan seorang atlet Olimpiade dalam film Foxcatcher pada 2013.

“Saya ingin tetap ramping, Jika saya tak berlatih, saya akan membulat dan lembek,”tandas Tatum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya