SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ace Hardware (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, SLEMANAnggota Ace Hardware, menurut Head of Marcom Division, Ace Hardware Teresa Wibowo, akan mendapatkan berbagai keistimewaan.

Salah satunya layanan pengiriman barang gratis dengan pembelian minimal Rp1 juta. Sementara konsumen biasa yang menginginkan pelayanan ini setidaknya dapat berbelanja minimal Rp3 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Program garansi juga diberikan kepada konsumen sejak 14 hari penelitian. Barang tersebut dapat ditukar dengan produk lain yang senilai atau dikembalikan dalam bentuk uang. Layanan ini diberikan asalkan kemasan produk asli masih tersedia utuh.

Informa Assistant Promotion & Advertising Manager Bertha Hapsari menambahkan Informa juga menawarkan aneka produk dan program menarik. Misalnya Shock Price, pemegang Informa Rewards Card akan mendapat potongan harga yang besar.

“Contohnya produk Colorado Two Seater yang semula berharga Rp6 juta kini menjadi Rp4 juta. Selain itu juga ada diskon tambahan 10 persen untuk produk home accessories dan hadiah langsung,” ujarnya, Minggu (6/10/2013).

Pelayanan terbaru Informa, Proteksi Furnitur merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap perlindungan mebel konsumen. Menurut dia, Informa menjadi toko furnitur pertama dengan memberikan perlindungan dari bencana alam, kebakaran, pencurian dan perampokan, kerusuhan dan huru-hara selama setahun hanya dengan iuran per bulan mulai dari Rp99.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya