SOLOPOS.COM - Artis Baim Wong bersama kedua orang tuanya. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO — Tahukah Anda ternyata ayah Baim Wong, Johnny Wong bukan orang sembarangan dan dikenal dekat dengan keluarga Cendana?

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Baim Wong juga sudah bergelimang harta. Sang ayah, Johnny Wong merupakan desainer kondang yang begitu dekat dengan keluarga Cendana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, Johnny Wong juga dekat dengan beberapa tokoh penting, seperti Quraish Shihab serta mantan Ketua Organisasi Pembebasan Palestina, Yasse Arafat.

Baca Juga:  Biodata Baim Wong, Lengkap dengan Latar Belakang Keluarganya

Foto kedekatan ayah Baim Wong, Johnny Wong bersama Quraish Shihab dan Yasse Arafat juga sempat tersebar luas di media sosial. Saat berfoto dengan Yasse Arafat, Johnny Wong masih terlihat muda.

Banyak yang menyebut foto Johnny Wong muda itu mirip dengan Baim Wong.

Baca Juga:  Ke Solo Lagi, Kali Ini Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah

Ternyata di balik kedekatannya dengan tokoh penting, Johnny Wong sempat marah ke anaknya yang bernama asli Muhammad Ibrahim itu.

Hal tersebut diungkap oleh Baim Wong sendiri. Baim Wong mengatakan sang ayah, Johnny Wong tidak terima namanya digunakan sang anak untuk kepentingan dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Potret Anggun Nicke Widyawati, Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

“Tadinya sebelumnya papa marah, ‘Kenapa, kenapa diambil namanya papa itu’. Dia kira kan saya istilahnya di entertainment itu maksudnya iseng-iseng aja. Jadi kayak ‘Ngapain kamu ini [pakai nama Wong]’,” cerita dia dalam video konten Youtube milik Atiek Nur Wahyuni.

Johnny Wong, Ayah Baim Wong yang Dekat dengan Cendana

Sementara itu, kedekatan Johnny Wong dengan keluarga Cendana sudah banyak diketahui publik.

Apalagi ketika proses perceraian Bambang Tri dengan Halimah, 2007 silam. Kala itu, Johnny Wong menjadi saksi dari pihak Bambang Tri.

Baca Juga:  Dilakukan Nikita Willy, Bolehkah Nge-gym Saat Hamil?

Tetapi, seusai memberikan kesaksian di persidangan perceraian Bambang Tri dengan Halimah, Johnny Wong enggan banyak bicara di hadapan media.

Ayah Baim Wong, Johnny Wong ini takut gibah karena menurut ajaran agama yang ia anut, hal tersebut sangat dilarang.

Baca Juga:  Terungkap! Ini Kakek-kakek Viral yang Dimarahi Baim Wong, Ternyata..

“Saya tidak bicara, takut gibah, dalam pemberian saksi di persidangan ini. Karena dalam ajaran agama saya tidak diajarkan,” ungkap dia, dilansir Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya